home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Kembalikan Uang Pajak Warga Inggris

Selasa, 08 September 2020 14:30 by bellaevania | 456 hits
Pangeran Harry Kembalikan Uang Pajak Warga Inggris
Image Source: Townandcountrymag

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mandiri secara finansial. Mereka telah mengembalikan uang pajak warga Inggirs yang dipakai untuk membiayai renovasi Frogmore Cottage, kediaman mereka selama tinggal di Inggris.

Sebelumnya Duke dan Duchess of Cambridge itu sempat melakukan renovasi besar-besaran agar Frogmore Cottage dapat ditinggali dengan nyaman bersama putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Saat itu pasangan ini dilaporkan menggunakan uang pajak warga Inggris senilai 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 43 miliar untuk merenovasi rumah yang merupakan hadiah dari Ratu Elizabeth II. Penggunaan dana ini sempat dikecam lantaran dianggap sebagai pemborosan.

Baca juga: Kritik untuk Pangeran Harry yang Absen di Peringatan Kematian Pangeran Philip

Tetapi kini Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengembalikan uang pajak warga Inggirs itu. "Duke of Sussex sudah membayar sejumlah uang untuk Sovereign Grant. Uang yang awalnya ditawarkan oleh Pangeran Harry sudah sepenuhnya membayar biaya renovasi Frogmore Cottage, properti dari Yang Mulia Ratu, dan akan tetap jadi kediaman Duke dan keluarganya," kata perwakilan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada ABC News.

Kini, Pangeran Harry dan Meghan Markle beserta Archie telah pindah ke rumah baru di Santa Barbara, Amerika Serikat. Baru-baru ini keduanya menandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk mengerjakan film dokumenter hingga acara televisi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Jungkook menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Member termuda di grupnya ini memilih lagu solonya ‘Euphoria’ dan lagu unit ‘Dimple’ yang dinyanyikan bersama Jin, Jimin, dan V untuk dimasukkan dalam album...
  • HOT !
    Lee Min Jung kemungkinan akan segera membintangi drama baru! Pada 19 Mei, OSEN melaporkan bahwa sang aktris akan bermain dalam drama ‘The Golden Age of Villains’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)