home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melon Music Awards Bantah Laporan Soal Pembatalan Acara Tahun Ini

Selasa, 08 September 2020 21:00 by fzhchyn | 364 hits
Melon Music Awards Bantah Laporan Soal Pembatalan Acara Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melon Music Awards menjadi salah satu ajang penghargaan dan festival musik tahunan paling dinantikan di Korea. Namun ada kabar yang berhembus bahwa MMA tidak akan digelar tahun ini karena masalah pandemi yang masih terjadi.

Biasanya, MMA digelar setiap akhir tahun pada antara bulan November dan Desember. Sebuah laporan menyatakan bahwa upacara penghargaan tersebut tidak akan berlangsung tahun ini karena COVID-19, terutama karena Korea saat ini menerapkan aturan jarak sosial level 2.5.

Seorang perwakilan industri mengatakan, “Sejak bulan Juli, sepertinya Melon telah memutuskan untuk tidak menjadi tuan rumah MMA tahun ini.”

Baca juga: BTS Sapu Bersih Daesang, Inilah Daftar lengkap Pemenang melon Music Awards 2020

Sumber lain mengatakan, “Untuk mengadakan ajang penghargaan dari akhir November hingga awal Desember, mereka seharusnya sudah melihat banyak hal, seperti lineup dan jadwal, tetapi mereka belum mengambil tindakan apapun. (Itu berarti) MMA memutuskan untuk ditiadakan tahun ini karena COVID-19 tanpa beralih ke acara online.”

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Kakao, perusahaan yang bertanggung jawab atas Melon menyatakan, “MMA akan diadakan tahun ini, dan kami mempertimbangkan berbagai aspek karena faktor eksternal. Kami akan mengumumkan tanggal dan pengaturannya setelah dikonfirmasi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar musik K Pop sekaligus pengguna portal streaming Spotify dibuat kebingungan karena tidak bisa mendengarkan lagu dari banyak musisi K Pop. Rupanya, label Kakao M tidak hanya menarik lagunya dari Spotify Korea tetapi juga Spotify Global....
  • HOT !
    Jajaran MC untuk variety show baru Yoo Jae Suk di KBS mengalami beberapa perubahan. Jo Byeong Gyu yang sebelumnya ditunjuk sebagai co MC kini memutuskan untuk mundur dan digantikan dengan rapper Lee Young Ji....
  • HOT !
    Dengan plot cerita yang menarik, drama Korea bisa membuat penontonnya baper. Tak jarang ada juga yang sampai halu, berharap kisah cinta di dunia nyata layaknya drama Korea. Apalagi jika punya pasangan dari karakter drama berikut ini:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)