home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NIKI Rilis Full Album Perdana ‘Moonchild’

Kamis, 10 September 2020 16:30 by bellaevania | 347 hits
NIKI Rilis Full Album Perdana ‘Moonchild’
Image Source: Instagram/@nikizefanya

DREAMERS.ID - Niki Zefanya atau yang lebih dikenal dengan NIKI akhirnya secara resmi meluncurkan full album perdananya bertajuk Moonchild pada Kamis (10/9/2020).

Moonchild menceritakan tiga fase bentuk bulan. Pertama bulan sabit yang mewakilkan kepolosan seperti di lagu Drive On, bulan gerhana yang menyampaikan rasa kecewa seperti di lagu Lose, dan bulan purnama yang menghadirkan kekuatan diri seperti di lagu Switchblade.

"Kata Moonchild datang kepada saya ketika saya melalui fase begadang pada jam-jam malam hanya untuk menulis musik," kata NIKI dalam keterangan tertulis.

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

"Karya saya sebelumnya berbicara tentang cinta dan masa muda. Tetapi album ini sangat berakar pada diri saya sendiri, dan benar-benar sesuai dengan apa yang sedang terjadi pada saya ketika mengerjakan Moonchild," jelas penyanyi asuhan 88rising itu.

Album ini berisi 10 lagu yaitu Wide Open (Foreword), Switchblade, Nightcrawlers, Selene, Tide, Pandemonium, Lose, Plot Twist, If There's Nothing Left…, dan Drive On.

Moonchild digarap bersama produser Jacob Ray, Bekon & the Donuts yang pernah bekerja dengan SZA, dan Montreal Pomo yang pernah berkolaborasi dengan mendiang Mac Miller.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)