home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Beri Kado Buatan Tangan untuk Anak Katy Perry

Selasa, 15 September 2020 13:05 by bellaevania | 326 hits
Taylor Swift Beri Kado Buatan Tangan untuk Anak Katy Perry
Image Source: Popcrush

DREAMERS.ID - Katy Perry dan Taylor Swift pernah berseteru, tetapi hubungan keduanya kini makin membaik. Taylor Swift juga memberikan dukungan pada Katy Perry yang baru saja menjadi seorang ibu.

Di Instagram, Katy Perry memamerkan kado dari Taylor Swift untuk putri kecilnya, Daisy Dove Bloom. Dia menerima selimut berwarna merah muda yang dihiasi jaitan tangan indah bergambar bunga dan tulisan ‘Baby Bloom’.

"Nona [emoji daisy dan merpati] mengagumi selimut bordir tangan dari miss @taylorswift," tulis Katy Perry dalam keterangan unggahannya. “Berharap ini akan dipakai bertahun-tahun sampai tidak dikenali dan disimpan di sakunya saat remaja,” tambahnya.

Baca juga: Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West Jadi Bintang Utama Coachella 2022

Selain selimut, Taylor Swift juga mengirimi Katy Perry dan Orlando Bloom sebuah kartu ucapan yang tampaknya dia tulis pada 3 Mei, sebulan setelah pasangan ini mengumumkan bahwa mereka tengah menunggu kehadiran seorang putri.

Sementara itu, Katy Perry mengumumkan kelahiran putrinya, Daisy Dove Bloom pada 27 Agustus 2020. Nama Daisy memiliki arti ketulusan, Dove sebagai simbol kesetiaan, dan Bloom yang bisa diartikan mekar. Katy Perry dan Orlando Bloom merayakan kelahiran sang anak dengan mengajak masyarakat berdonasi lewat UNICEF.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Binnie Oh My Girl telah memutuskan untuk mengubah nama panggungnya menjadi Yoo Bin dan berpromosi menggunakan nama tersebut. Nama yang sekarang dia gunakan berasal dari nama aslinya Bae Yoo Bin....
  • HOT !
    Pada podcast 'Happy Sad Confused' minggu ini, Andrew Garfield bercerita tentang pengalamannya yang harus berbohong tentang kembalinya dia dalam film 'Spider Man: No Way Home'....
  • HOT !
    Pada 18 Januari kemarin pihak SBS telah merilis foto pembacaan naskah untuk drama terbaru mereka yang berjudul ‘A Business Proposal’. Pembacaan naskah tersebut dihadiri oleh jajaran pemain utama dan pendukung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)