home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Beri Kado Buatan Tangan untuk Anak Katy Perry

Selasa, 15 September 2020 13:05 by bellaevania | 338 hits
Taylor Swift Beri Kado Buatan Tangan untuk Anak Katy Perry
Image Source: Popcrush

DREAMERS.ID - Katy Perry dan Taylor Swift pernah berseteru, tetapi hubungan keduanya kini makin membaik. Taylor Swift juga memberikan dukungan pada Katy Perry yang baru saja menjadi seorang ibu.

Di Instagram, Katy Perry memamerkan kado dari Taylor Swift untuk putri kecilnya, Daisy Dove Bloom. Dia menerima selimut berwarna merah muda yang dihiasi jaitan tangan indah bergambar bunga dan tulisan ‘Baby Bloom’.

"Nona [emoji daisy dan merpati] mengagumi selimut bordir tangan dari miss @taylorswift," tulis Katy Perry dalam keterangan unggahannya. “Berharap ini akan dipakai bertahun-tahun sampai tidak dikenali dan disimpan di sakunya saat remaja,” tambahnya.

Baca juga: Taylor Swift Dirumorkan Perankan Villain di Film 'Cruella 2'

Selain selimut, Taylor Swift juga mengirimi Katy Perry dan Orlando Bloom sebuah kartu ucapan yang tampaknya dia tulis pada 3 Mei, sebulan setelah pasangan ini mengumumkan bahwa mereka tengah menunggu kehadiran seorang putri.

Sementara itu, Katy Perry mengumumkan kelahiran putrinya, Daisy Dove Bloom pada 27 Agustus 2020. Nama Daisy memiliki arti ketulusan, Dove sebagai simbol kesetiaan, dan Bloom yang bisa diartikan mekar. Katy Perry dan Orlando Bloom merayakan kelahiran sang anak dengan mengajak masyarakat berdonasi lewat UNICEF.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)