home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Peacemaker Spinoff dari Suicide Squad Digarap, Dibintangi John Cena

Jumat, 25 September 2020 12:43 by bellaevania | 358 hits
Serial Peacemaker Spinoff dari Suicide Squad Digarap, Dibintangi John Cena
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya.

Dalam serial yang disutradarai James Gunn ini lah John Cena juga akan bertindak sebagai penulis naskah untuk beberapa episode. Serial bergenre komedi laga ini akan diproduksi 8 episode untuk musim pertama.

Sementara plot cerita Peacemaker masih dirahasiakan. Produksi serial ini diharapkan mulai berlangsung pada awal tahun 2021. Karakter Peacemaker pertama kali muncul dalam komik bertajuk Fightin' 5 #40 yang dirilis pada November 1966 silam. Karakter itu dibuat oleh komikus Pat Boyette dan penulis Joe Gill.

Baca juga: John Cena Diam-Diam Nikahi Kekasih

Bernama asli Christopher Smith, Peacemaker diceritakan sebagai seorang diplomat yang berkomitmen untuk menjaga perdamaian. Ia kerap menggunakan sejumlah senjata khusus yang tidak mematikan saat beraksi.

Ia percaya perdamaian bisa dicapai dengan cara apapun, meski terkadang cara tersebut tergolong negatif. Bahkan ia tak segan membunuh banyak orang demi mencapai perdamaian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)