home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

28 Tahun Tersimpan, Musica Studio Rilis Lagu Terbaru Chrisye

Jumat, 25 September 2020 16:00 by bellaevania | 345 hits
28 Tahun Tersimpan, Musica Studio Rilis Lagu Terbaru Chrisye
Image Source: Spotify

DREAMERS.ID - Mendiang Chrisye rupanya masih memiliki lagu yang belum dirilisnya. Lagu yang terah tersimpan selama 28 tahun akhirnya dirilis pada pekan ini. Lagu tersebut berjudul Rindu Ini.

Lagu ini sebenarnya telah selesai digarap pada tahun 1992. Namun karena satu dan lain hal, lagu ciptaan Tito Soemarsono dan Cecep itu tidak dirilis hingga akhir hayatnya.

Lirik lagu Rindu berkisah tentang seseorang yang jatuh hati terhadap pasangannya dengan menyimpan rindu yang dalam. Meskipun ada cerita sedih pada masa lalu, namun dia tetap tulus mencintai sang kekasih hingga akhir hayatnya.

Baca juga: Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian

Akhirnya, Musica Studio merilis lagu Rindu Ini pada bulan September 2020, yang merupakan bulan kelahiran mendiang Chrisye. Rindu Ini digarap dengan balutan teknologi modern di era 90-an. Aransemen lagu dan musiknya pun dinilai masih relevan bila didengarkan di masa sekarang.

Sejak hari ini, Jumat, 25 September 2020, lagu Rindu Ini telah dapat didengarkan di berbagai layanan streaming. Chrisye sendiri merupakan penyanyi kelahiran 16 September 1949. Ia meninggal dunia pada 30 Maret 2007.

Di industri musik, nama pria yang bernama asli Chrismansyah Rahadi ini dikenal sebagai salah satu musisi legendaris yang paling berpengaruh di Indonesia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)