home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Hemsworth Bintangi Film ‘Spiderhead’ Netflix

Selasa, 29 September 2020 16:20 by bellaevania | 343 hits
Chris Hemsworth Bintangi Film ‘Spiderhead’ Netflix
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Chris Hemsworth kembali membintangi film Netflix. Kali ini dia akan bermain dalam film berjudul Spiderhead setelah dinilai sukses di film Extraction.

Aktor berusia 37 tahun itu akan tampil bersama Miles Teller dan Jurnee Smollett. Sementara Josep Kosinski duduk di bangku sutradara. Spiderhead menjadi proyek film Kosinski berikutnya setelah mengarahkan Top Gun: Maverick dengan Tom Cruise.

Spiderhead menceritakan tentang narapidana yang ditawari kesempatan untuk menjadi sukarelawan sebagai subjek medis dengan harapan mempersingkat hukuman mereka. Kisah ini diambil dari cerita pendek karya George Saunders.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

"Fokusnya adalah pada dua narapidana yang menjadi pasien uji untuk obat-obatan pengubah emosi yang memaksa narapidana bergulat dengan masa lalu mereka di fasilitas yang dijalankan oleh seorang visioner brilian yang mengawasi program tersebut," tulis deskripsi film seperti dikutip dari Deadline.

Ini akan menjadi film pertama Chris Hemsworth setelah sukses dengan film Extraction yang disebut-sebut sebagai film Netflix paling sukses setelah menarik 99 juta penonton di bulan pertama setelah dirilis pada Juli 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)