home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Cerai, Kelly Clarkson Digugat Perusahaan Milik Mertua

Rabu, 30 September 2020 14:27 by bellaevania | 1287 hits
Pasca Cerai, Kelly Clarkson Digugat Perusahaan Milik Mertua
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Kelly Clarkson dituntut oleh manajemen perusahaan yang dikelola oleh ayah mertuanya, Narvel Blackstock. Tuntutan ini muncul setelah Kelly mengajukan gugatan cerai terhadap putra Narvel, Brandon Blackstock pada Juni 2020.

Starstruck Management Group mengajukan tuntutan ke Pegadilan Los Angeles pada Selasa (29/9/2020) dengan tuduhan bahwa sang penyanyi tak membayar komisi senilai 1,4 juta dolar.

Kelly Clarkson telah bekerja sama dengan perusahaan ayah mertuanya itu sejak 2007 dan sepakat membayar mereka 15 persen untuk pendapatan kotornya. Di tahun ini, dia seharusnya membayar komisi sebesar 3,3 juta dolar tetapi hanya membayar total 1,9 juta dolar. Komisi ini berasal dari pekerjaannya dalam acara The Voice dan The Kelly Clarkson Show.

Baca juga: Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan

"Selama kurang lebih tiga belas tahun, Starstruck mengembangkan Kelly Clarkson menjadi mega superstar," tulis gugatan itu. "Starstruck berpendapat bahwa tergugat Kelly Clarkson berkewajiban untuk terus membayar Komisi Starstruck."

Kabar perceraian Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock cukup mengejutkan. Pasalnya, sejak menikah pada Oktober 2013 lalu, rumah tangga mereka tidak pernah diterpa kabar miring. Mereka juga telah dikaruniai dua orang anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)