home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Ingin Dikenal Sebagai Aktor Seperti Ini Saat Kembali dari Wamil Nanti

Kamis, 01 Oktober 2020 20:30 by fzhchyn | 1119 hits
Lee Do Hyun Ingin Dikenal Sebagai Aktor Seperti Ini Saat Kembali dari Wamil Nanti
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun mengungkapkan ingin menjadi sosok aktor seperti apa sebagai tujuannya di masa depan. Hal tersebut diutarakannya dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah W Korea edisi Oktober.

Saat diminta untuk menjelaskan jenis gaya akting yang ia sukai, Lee Do Hyun mengatakan, “Aku suka gaya yang menyenangkan dan ceria,” dan menambahkan, “Aku juga senang saat melakukan proyek seperti itu, dan aku masih merasa sulit untuk memainkan peran pria yang keren. Bukannya aku malu, aku hanya ragu apakah aku melakukan pekerjaan dengan baik.”

Ketika ditanya bagaimana perasaannya berakting lagi setelah beberapa waktu, ia menjawab, “Semakin sulit semakin aku melakukannya. Aku pernah mengeluh pada sutradara Lee Eung Bok bahwa itu sulit, dan dia hanya mengatakan satu kepadaku, ‘Bukankah tidak menyenangkan jika mudah?’, dan aku merasa seperti dipukul palu. Aku mulai melakukan pekerjaan ini karena itu menyenangkan, jadi mengapa aku terus berpikir itu sulit?”

Baca juga: Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards ke-60 Kategori Film Diborong Exhuma dan 12.12: The Day

Mengenai topik aspirasinya untuk masa depan, sang aktor mengatakan bahwa ia ingin disebut sebagai ‘master rom-com’. “Aku rasa aku akan terus ingin melakukan komedi romantis sampai aku mendaftar di militer, dan aku ingin dikenal sebagai ‘aktor seksi’ setelah aku kembali dari militer dan setelah aku berusia 30 tahun,” ujar Lee Do Hyun.

Berbicara tentang apa yang ingin dilakukannya jika ia menghasilkan banyak uang, Lee Do Hyun menggambarkan bagaimana ia ingin membayar utang orangtuanya sehingga mereka dapat menggunakan uang pemberiannya untuk mereka sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)