home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez Bakal Terima Penghargaan Spesial di People Choice Awards 2020

Jumat, 02 Oktober 2020 15:28 by bellaevania | 537 hits
Jennifer Lopez Bakal Terima Penghargaan Spesial di People Choice Awards 2020
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Lebih dari 20 tahun berkarir, Jennifer Lopez dikonfirmasi akan menerima pengargaan spesial, Icon Award dalam penyelenggaraan People Choice Awards 2020, pada 15 November mendatang.

Penghargaan spesial ini diberikan kepada Jennifer Lopez sebagai bentuk penghormatan atas kontribusinya terhadap musik, film, televisi dan juga dunia mode. "Untuk membuka jalan bagi artis di seluruh dunia dan meningkatkan representasi Latin dalam musik, film, televisi, dan mode, kami menghormati Jennifer Lopez dengan Icon Award 2020," ujar Jen Neal, General Manager E!News, pihak penyelenggara.

"Jennifer Lopez memiliki daya tarik global yang tak tertandingi dan selama lebih dari dua dekade, telah memberi kami beberapa pertunjukan paling ikonik dan tak terlupakan sepanjang masa," tambahnya.

Baca juga: CLBK, Intip Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck Selama 20 Tahun

Tahun 2020 menjadi tahun besar bagi Jennifer Lopez. Ia masuk dalam nominasi Golden Globe untuk aktingnya dalam film Hustlers. Dia juga masuk dalam nominasi Emmy karena penampilannya bersama Shakira dalam Super Bowl.

Sederet prestasi diraih Jennifer Lopez, dia juga menerima nominasi Grammy pada 2000 dan 2001 untuk Waiting For Tonight dan Let’s Get Loud. Di tahun 2014, Jennifer juga menerima Icon Award dalam Billboard Music Awards.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)