home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez Bakal Terima Penghargaan Spesial di People Choice Awards 2020

Jumat, 02 Oktober 2020 15:28 by bellaevania | 576 hits
Jennifer Lopez Bakal Terima Penghargaan Spesial di People Choice Awards 2020
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Lebih dari 20 tahun berkarir, Jennifer Lopez dikonfirmasi akan menerima pengargaan spesial, Icon Award dalam penyelenggaraan People Choice Awards 2020, pada 15 November mendatang.

Penghargaan spesial ini diberikan kepada Jennifer Lopez sebagai bentuk penghormatan atas kontribusinya terhadap musik, film, televisi dan juga dunia mode. "Untuk membuka jalan bagi artis di seluruh dunia dan meningkatkan representasi Latin dalam musik, film, televisi, dan mode, kami menghormati Jennifer Lopez dengan Icon Award 2020," ujar Jen Neal, General Manager E!News, pihak penyelenggara.

"Jennifer Lopez memiliki daya tarik global yang tak tertandingi dan selama lebih dari dua dekade, telah memberi kami beberapa pertunjukan paling ikonik dan tak terlupakan sepanjang masa," tambahnya.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Tahun 2020 menjadi tahun besar bagi Jennifer Lopez. Ia masuk dalam nominasi Golden Globe untuk aktingnya dalam film Hustlers. Dia juga masuk dalam nominasi Emmy karena penampilannya bersama Shakira dalam Super Bowl.

Sederet prestasi diraih Jennifer Lopez, dia juga menerima nominasi Grammy pada 2000 dan 2001 untuk Waiting For Tonight dan Let’s Get Loud. Di tahun 2014, Jennifer juga menerima Icon Award dalam Billboard Music Awards.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)