home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Evans Loncat ke Kolam Renang, Tato Jadi Sorotan

Kamis, 08 Oktober 2020 12:20 by bellaevania | 472 hits
Chris Evans Loncat ke Kolam Renang, Tato Jadi Sorotan
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Chris Evans kembali menghebohkan dunia maya karena unggahan terbarunya di Instagram pribadinya. Kali ini sang Captain America memamerkan tubuhnya saat bertelanjang dada.

Melalui Instagram Story, sang aktor memamerkan dirinya yang hendak melakukan back flip dari pinggir kolam renang. "I wonder what it's like to be tan," tulis Chris Evans.

Hanya mengenakan celana boxer hitam, tubuh bagian atas Chris Evans terekspos dan membuat netizen menggila. Selain takjub dengan fisik sang aktor yang berotot dengan perut sixpack, mereka dikejutkan dengan tato.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Rupanya Chris Evans selama ini memiliki banyak tato ditubuhnya. Pria berusia 9 tahun ini memang jarang memperlihatkan dada telanjangnya ke publik. Jika dilakukan dalam film, tatonya pun tidak terlihat.

Chris Evans sendiri memang pernah menyinggung soal tato di tubuhnya. Dia memilih memasang tato di tempat-tempat tersembunyi agar tak mengganggu pekerjaannya.

"Aku sangat menyukai tato tapi masalahnya, ketika pakai kaus lengan pendek di film, perlu waktu lebih lama duduk di kursi makeup. Jadi tidak sepadan," kata Chris Evans dalam wawancara dengan The Hot Hits Live From LA pada 2014 silam. "Saya suka banget tato tapi cuma di bagian yang tersembunyi," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)