home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Bicara Soal Karir Akting dan Drama Paling Berkesan

Kamis, 08 Oktober 2020 14:00 by fzhchyn | 284 hits
Krystal f(x) Bicara Soal Karir Akting dan Drama Paling Berkesan
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Krystal f(x) berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara bertema musim gugur untuk sampul majalah 1st Look. Idola K-Pop yang sekarang aktif sebgai aktris ini berbicara tentang karir aktingnya sejauh ini.

“Menurutku ‘High Kick: Revenge of the Short Legged’ akan tetap ada dalam ingatanku untuk waktu yang lama. Aku bersenang-senang saat syuting. Aku harus pergi ke lokasi syuting setiap hari selama sembilan bulan dan menjadi sangat dekat dengan aktor dan anggota staf lainnya. Aku bahkan tidak menyadari kalau aku lelah selama syuting karena sangat menyenangkan,” kata Krystal.

Ia menambahkan, “Menurutku, ‘Prison Playbook’ juga spesial bagiku karena berbagai alasan. Itu adalah tahap di mana aku mulai berpikir lebih serius tentang akting. Aku belajar banyak dari lawan mainku dalam drama itu. Aku masih dekat dengan mereka sekarang. Mereka adalah senior yang sangat aku hormati.”

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Berbicara tentang drama barunya tvN ‘Search’ yang akan tayang 17 Oktober mendatang, Krystal berkata, “Aku tertarik pada fakta bahwa drama tersebut membahas kehidupan sehari-hari tentara di angkatan bersenjata. Karakter Letnan Son Ye Rim juga sangat menarik bagiku. Rasanya baru dan menyenangkan melihat karakter prajurit wanita yang bertugas aktif di lapangan dan memimpin satuan tugas khusus.”

“Saat mempersiapkan drama, aku bertemu dengan tentara sungguhan dan mewawancarai mereka untuk memberikan kesan realisme pada karakter tersebut. Aku ingin mendengar bahwa aku terlihat seperti tentara sungguhan dalam drama,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)