home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Jadi Artis Selanjutnya yang Bintangi Variety KakaoTV ‘Face ID’

Rabu, 14 Oktober 2020 09:40 by fzhchyn | 290 hits
MONSTA X Jadi Artis Selanjutnya yang Bintangi Variety KakaoTV ‘Face ID’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MONSTA X akan menjadi artis selanjutnya yang tampil dalam variety show KakaoTV ‘Face ID’. Dalam acara ini, para bintang akan menampilkan keseharian mereka kepada penonton melalui smartphone.

Lee Hyori adalah artis pertama yang tampil dalam program ini, di mana ia berbicara tentang topik seperti aplikasi apa saja yang ada di smartphone-nya, dan mengungkapkan alasannya untuk meninggalkan media sosial.

Agensi yang menaungi MONSTA X, Starship Entertainment menyatakan, “Sebagai idola, para member MONSTA X terbiasa dengan kehidupan mobile. Melalui kamera, media sosial, dan aplikasi smartphone yang mereka gunakan dalam sehari-hari, mereka akan menunjukkan kehidupan mereka yang sebenarnya.”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

“Para member MONSTA X akan menunjukkan diri mereka bukan sebagai MONSTA X tetapi sebagai individu dengan selera musik, teman, komunikasi dengan fans, dan waktu luang mereka sendiri,” imbuh agensi.

Melalui Starship, MONSTA X mengatakan, “Kami sangat antusias dan senang bisa tampil dalam acara dengan format spesial ini sebelum comeback kami. Saat kami menampilkan home screen smartphone kami, kalian akan dapat melihat sisi kami yang lebih jujur ddaripada variety show lainnya.”

Penampilan MONSTA X di ‘Face ID’ akan dimulai pada 26 Oktober dan tayang setiap hari pukul 5 sore KST untuk empat episode. Sementara itu, grup ini dijadwalkan comeback dengan merilis full album ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)