home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Pacar di Aplikasi Kencan, Sam Smith Dikira Penipu

Selasa, 20 Oktober 2020 19:30 by bellaevania | 408 hits
Cari Pacar di Aplikasi Kencan, Sam Smith Dikira Penipu
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya.

Ia menceritakan pengalamannya saat bergabung dengan aplikasi kencan asal Inggris, Hinge. Karena popularitasnya sebagai penyanyi, banyak yang tak percaya bahwa dia benar-benar Sam Smith yang asli.

"Aku sampai sekarang masih single, padahal sudah mencoba banyak aplikasi kencan. Aku bergabung dengan sebuah situs bernama Hinge di Inggris," ungkap Sam Smith dalam wawancaranya dengan Andy Cohen.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Sayang hanya dalam waktu sehari, akun Sam Smith justru dibekukan. Sam Smith dikira sebagai penipu dengan identitas palsu, "Tapi mereka malah membuangku setelah satu malam karena mengira aku adalah penipu. Mengira aku berpura-pura menjadi Sam Smith," jelasnya.

Andi Cohen pun menyarankan Sam Smith untuk mencoba Tinder. Dan bercanda bahwa ia mengenal seseorang yang dapat membantu Sam Smith mendapatkan akun yang terverifikasi.

Sam Smith sebelumnya menjalin asmara dengan bintang 13 Reasons Why, Brandon Flynn. Terakhir kali ia kepergok mesra dengan desainer furnitur Francois Rocci. Namun Sam Smith mengaku masih berstatus jomblo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)