home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Penembakan Aktor Eddie Hassell di Depan Rumah Pacarnya

Selasa, 03 November 2020 13:20 by RizkiSetiawaan | 390 hits
Kronologi Penembakan Aktor Eddie Hassell di Depan Rumah Pacarnya
Image Source:myfox8.com

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari Aktor Eddie Hassell, ia lahir di Texas, Amerika Serikat. Eddie dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Minggu (1/11) pagi waktu AS, Eddie meninggal dunia karena menjadi korban penembakan.

Melansir dari Yahoo via CNN Indonesia, Eddie Hassell ditembak saat sedang menunggu di dalam mobil di depan apartemen kekasihnya di Grand Prairie, Texas pada Minggu dini hari (01/11). Ia menderita luka tembak yang cukup parah dari pelaku yang diduga hendak membajak mobilnya.

Setelah adanya laporan atas terjadinya penembakan aktor Eddie Hassell, polisi setempat segera menuju ke TKP. Sesampainya di lokasi, polisi menemukan Eddie yang mendapatkan luka tembak yang cukup parah di bagian perutnya.

Tak lama dibawa ke rumah sakit, aktor 30 tahun ini dinyatakan sudah tidak bernyawa. Dari keterangan yang didapat, kekasih dari Eddie Hassell juga tidak mengetahui bagaimana wajah pelaku yang telah menembak kekasihnya tersebut.

Pihak kepolisian setempat juga meminta bantuan kepada seluruh warga, yang mengetahui kejadian ini untuk melapor, guna mempercepat proses identifikasi pelaku. Eddie sendiri adalah salah satu aktor yang muncul di dalam serial TV dan film Hollywood.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)