home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Hudgens Mainkan 3 Karakter Dalam 'The Princess Switch 2: Switch Again'

Selasa, 10 November 2020 14:40 by SidikTri | 656 hits
Vanessa Hudgens Mainkan 3 Karakter Dalam 'The Princess Switch 2: Switch Again'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (09/11) kemarin, Netflix telah merilis trailer dari film ‘The Princess Switch 2: Switched Again’ di kanal Youtube-nya. Film yang merupakan sekuel dari film ‘The Princess Switch’ tersebut akan tayang perdana pada 19 November mendatang.

Hal yang mengejutkan dalam trailer tersebut yaitu sang aktris utama, bintang High School Musical ini tidak hanya akan memerankan dua karakter seperti di film sebelumnya, tetapi tiga karakter sekaligus. 

Selain kembali sebagai Duchess Margaret dan Princess Stacy, ia juga akan memerankan doppelganger ketiga, sepupu Margaret, bernama Fiona. Karakter Fiona memiliki aura yang agak brutal, sifat yang akan kontras dengan dua karakter sebelumnya.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Hudgens sendiri dalam suatu wawancara dengan Entertainment Weekly mengatakan, bahwa ia sangat senang dan antusias dengan tantangan 3 peran tersebut. "Setelah saya membacanya, saya berpikir, 'Ooh man, ini akan menjadi banyak pekerjaan,'" ungkap Hudgens.

“Saya bertiga? Aku, diriku sendiri, dan aku! Saya sangat bersemangat untuk membuat karakter lain dan sangat senang melakukannya. Saya diberi tahu bahwa mereka menulis dalam karakter baru, tetapi saya tidak tahu seberapa menyenangkan sebenarnya itu," lanjutnya.

Film ini disutradarai oleh Mike Rohl, sedangkan untuk naskah cerita ditulis oleh Robin Bernheim dan Megan Metzger. Hudgens juga akan kembali beradu akting dengan dua aktor tampan Sam Palladio sebagai Edward, dan Nick Sagar sebagai Kevin.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)