home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Momoa Ungkap Kelaparan dan Terjerat Hutang Usai Bintangi Game of Thrones

Rabu, 11 November 2020 16:20 by bellaevania | 464 hits
Jason Momoa Ungkap Kelaparan dan Terjerat Hutang Usai Bintangi Game of Thrones
Image Source: AOL

DREAMERS.ID - Game of Thrones bisa dibilang menjadi serial televisi yang paling sukses selama dekade terakhir. Serial yang tayang di HBO ini meraih 32 nominasi dalam Emmy Awards 2019 dan membawa pulang 11 piala. Tetapi suksesnya Game of Thrones tidak dirasakan salah satu pemainnya, Jason Momoa.

Aktor yang berperan dalam musim pertama Game of Thrones ini mengungkap bahwa perannya sebagai Khal Drogo tidak berhasil mengangkat popularitas atau keberuntungannya. Serial ini justru melambungkan nama Sophie Turner, Maisie Williams, Emilia Clarke dan Kit Harington. Sementara Jason Momoa baru dikenal karena film Aquaman.

Dalam wawancaranya dengan Instyle pada Selasa (10/11/2020), Jason Momoa justru mengungkapkan kisah menyedihkan yang tidak diketahui publik selama ini. Ia mengatakan sempat kelaparan dan berhutang setelah membintangi Game of Thrones.

Baca juga: Jason Momoa 'Aquaman' Bagikan Momen Haru Dengan Anak Pengidap Kanker

“Aku kelaparan setelah Game of Thrones. Aku tidak mendapat pekerjaan. Ini sangat sulit saat punya bayi dan terjerat hutang,” ujar ayah dua orang anak ini.

Di tahun 2011, karakter yang dimainkan Jason Momoa dalam Game of Thrones dibuat meninggal usai menikahi Daenerys. Sejak karakternya di matikan, ia dan istrinya Lisa Bonet kesulitan membayar sewa cicilan rumah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In akan segera kembali dengan drama baru berjudul 'D.P' (singkatan dari Deserter Pursuit) garapan Netflix. Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon itu, ia berperan sebagai prajurit militer....
  • HOT !
    Jin BTS berbicara tentang bagaimana pentingnya menghabiskan waktu luang di luar pekerjaan. Dalam wawancara baru baru ini bersama Weverse Magazine, Jin disinggung mengenai pernyataannya yang mengatakan bahwa tolak ukur kepuasannya adalah bisa melewati hari tanpa arti....
  • HOT !
    Dalam pemotretan dan wawancara baru baru ini untuk majalah The Star, Inseong, Jaeyoon, dan Youngbin SF9 berbicara tentang impian mereka. Setelah berpose bersama untuk majalah edisi Agustus, tiga member tertua SF9 tersebut duduk untuk wawancara pasca pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)