home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Lautner Tak Perankan Shark Boy Lagi, Fans Kecewa

Jumat, 20 November 2020 13:00 by bellaevania | 550 hits
Taylor Lautner Tak Perankan Shark Boy Lagi, Fans Kecewa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans menunjukkan rasa kecewa setelah mengetahui bahwa peran Shark Boy yang dimainkan Taylor Lautner digantikan aktor lain. Kabar ini menyusul diumumkannya pembuatan film ‘We Can Be Heroes’.

‘We Can Be Heroes’ menjadi film lanjutan dari ‘The Adventures of Sharkboy and Lavagirl’ yang rilis pada 2005 silam. Film ini akan menceritakan duo karakter super hero Shark Boy dan Lava Girl yang telah dewasa dan memiliki anak.

Aktris Taylor Dooley di pastikan kembali mengulangi perannya sebagai Lava Girl. Sementara karakter Shark Boy digantikan oleh JJ Dashnaw. Film ini juga menambahkan karakter Guppy yang merupakan anak dari Shark Boy dan Lava Girls yang diperankan oleh Vivien Lyra Blair.

Baca juga: 'We Can Be Heroes' Tampilkan Shark Boy dan Lava Girl Versi Dewasa dan Punya Anak

Fans menilai karakter Shark Boy telah melekat pada Taylor Lautner. Sebagian merasa kecewa tidak dapat bernosltalgia dengan kehadiran sang aktor. “Jadi Taylor Lautner tidak kembali sebagai Sharkboy? Dan itu mengapa mereka memberi topeng untuk aktor yang baru,” tulis penggemar.

“Maaf, tapi Taylor Lautner akan selalu menjadi Sharkboy dan Netflix harusnya melakukan apapun agar dia keluar dari persembunyiannya. Aku ingin pengalaman nostalgia yang lengkap!,” protes penggemar lainnya.

Tidak diketahui pasti alasan Taylor Lautner tidak berperan dalam film ini. Film yang disutradarai Robert Rodriguez ini akan tayang di Netflix pada 1 Januari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tahun ini menandai tahun ketujuh sejak debut Oh My Girl, masa kejayaan girl group ini baru saja dimulai. Selama tahun 2020 lalu, lagu mereka ‘Nonstop’ menuai kesuksesan dan membuat grup meraih sejumlah penghargaan pada awal tahun ini....
  • HOT !
    Setelah Ji Soo dikonfirmasi mundur dari drama River Where The Moon Rises karena skandal bullying dan dugaan pelecehan seksual saat sekolah. KBS pun merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan drama yang dibintangi Kim Sohyun ini....
  • HOT !
    Drama baru Lee Seung Gi berjudul Mouse tayang perdana pada 3 Maret kemarin. Drama yang tayang di tvN itu meraih rating yang cukup memuaskan, yakni 4,948 persen untuk episode pertama, yang mana lebih tinggi dari drama terdahulu yang mengisi slot waktu yang sama, True Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)