home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: 'Start-Up' Stabil, 'Homemade Love Story' Pecah Rekor

Senin, 23 November 2020 10:40 by muthiasp | 1497 hits
Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: 'Start-Up' Stabil, 'Homemade Love Story' Pecah Rekor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan drama Korea akhir pekan pada Sabtu-Minggu malam terus didominasi oleh KBS 'Homemade Love Story' atau 'Samkwang Villa', yang sukses tembus rekor 30 persen. Serta ada drama baru yang memanaskan persaingan.

Pada Sabtu (21/11), TV Chosun menayangkan episode pertama drama Korea 'The Goddess of Revenge' yang mencetak rating nasional rata-rata 3,4 persen dan puncak 4,1 persen. Dan meningkat di episode keduanya, ke angka rata-rata 3,7 persen dan puncak 4,2 persen.

Sedangkan 'Start-Up' yang juga tayang di stasiun televisi kabel tvN menikmati sedikit peningkatan dalam penayangan episode ke 11 di Sabtu (21/11) malam dengan rating nasional rata-rata 4,1 persen dan 4,8 persen untuk dua bagiannya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Kemudian kembali meningkat di episode Minggu (22/11) malam dengan nasional rata-rata 4,3 persen dan 5,1 persen untuk dua bagiannya. Perolehan itu terbilang stabil dari minggu sebelumnya. Namun, 'Start-Up' terus menjadi tayangan nomor satu di Netflix.

Sementara itu, KBS 'Homemade Love Story' terus berjaya walau pada Sabtu (21/11) malam ratingnya merosot cukup signifikan ke 25,3 persen dan 29,5 persen untuk dua bagiannya. Kemudian melonjak di episode Minggu (22/11) malam dengan mengantongi rekor rating baru yakni 28,7 persen dan 31,9 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)