home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Memukau di AMAs 2020, Jennifer Lopez Dituding Curi Konsep Beyonce

Senin, 23 November 2020 17:20 by bellaevania | 603 hits
Tampil Memukau di AMAs 2020, Jennifer Lopez Dituding Curi Konsep Beyonce
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez berhasil mengguncang panggung American Music Awards 2020 lewat penampilannya spesialnya. Tetapi penampilan J.Lo di atas panggung dituding meniru konsep Beyonce.

Jennifer Lopez tampil dengan potongan rambut pendek, dengan catsuit hitam seksi yang membalut tubuhnya. J.Lo juga menunjukkan tarian sensual dengan properti bangku dalam lagu ‘Pa Ti’. Kemudian J.Lo bergabung dengan Maluma menyanyikan 'Lonely'.

Penyanyi berusia 51 tahun ini menggoda Maluma dengan melompat ke atas meja. Sementara banyak yang terpesona oleh penampilan J.Lo, penggemar Beyonce tak bisa menahan diri untuk mengungkapkan bahwa penampilan J.Lo sangat mirip dengan penampilan Beyonce di Grammy Awards 2014 saat membawakan ‘Drunk In Love’ bersama Jay-Z.

Baca juga: CLBK, Intip Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck Selama 20 Tahun

Penggemar memenuhi media sosial Twitter, dengan foto perbandingan penampilan J.Lo di American Music Awards 2020 dan Beyonce di Grammy Awards 2014. “J.Lo sangat ingin jadi Beyonce, pencuri itu menyerang lagi,” tulis sebuah akun.

“Pakaian, rambut, tarian.. tapi satu hal yang pasti. Dia tidak bisa menanyi seperti queen Beyonce. Beyonce adalah standarnya jadi aku tidak terlalu terkejut,” ungkap penggemar Beyonce menjelaskan kemiripan tersebut.

Jennifer Lopez sendiri belum menanggapi kabar mencuri konsep Beyonce.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial ‘She Hulk’ yang akan tayang di Disney+ pada 17 Agustus mendatang telah merilis trailer perdana yang menggoda tampilan Tatiana Maslany sebagai Hulk versi wanita....
  • HOT !
    Amber Heard mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Johnny Depp juga turut berdampak pada karirnya. Dia menyebut bahwa Warner Bros telah memotong banyak porsi adegan di film sekuel ‘Aquaman’ berikutnya....
  • HOT !
    Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) antara Johnny Depp dan Amber Heard terus berlanjut di persidangan. Respon netizen mulai mendukung Johnny Depp, lalu bisakah dia kembali ke film ‘Pirates of the Caribbean’?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)