home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akui Mustahil Mendapat Rasa Hormat dari Semua Orang

Selasa, 24 November 2020 11:40 by fzhchyn | 455 hits
BTS Akui Mustahil Mendapat Rasa Hormat dari Semua Orang
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Sepak terjang BTS di pasar musik Amerika Serikat memang nampak mengesankan. Kesuksesan mereka di negeri Paman Sam adalah fenomena yang belum pernah dialami oleh artis Korea Selatan bahkan Asia mana pun.

Dalam wawnacara dengan majalah Esquire, Suga mengatakan, “Saat aku bermimpi menjadi seorang seniman, aku mendengarkan musik pop dan menonton semua acara penghargaan di AS. Menjadi sukses dan menjadi hit di AS, tentu saja, merupakan suatu kehormatan sebagai seorang artis. Aku merasa sangat bangga akan hal itu.”

BTS booming di negara yang memuja mereka atau tidak mempedulikan mereka sama sekali. Jadi, apakah mereka mereka merasa cukup dihormati di AS? “Bagaimana kita bisa mendapatkan rasa hormat semua orang?” tanya Jin.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

“Aku rasa cukup untuk mendapatkan rasa hormat dari orang-orang yang mendukung kami. Begitu pula di tempat lain di dunia. Kau tidak bis amenyukai semua orang, dan menurutku dihormati oleh orang yang benar-benar mencintaimu itu sudah cukup,” imbuhnya.

Suga sepakat dan mengatakan, “Kau tidak selalu merasa nyaman, dan aku pikir itu semua adalah bagian dari hidup. Sejujurnya, kami tidak terbiasa mendapatkan banyak respek sejak pertama kali kami memulai. Tapi aku rasa itu secara bertahap berubah, apakah itu di Amerika Serikat atau bagian lain dunia, ketika kami melakukan lebih dan lebih lagi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)