home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Taeyong NCT Lupa Nama Member Sendiri, Siapa?

Jumat, 27 November 2020 10:30 by Rie127 | 746 hits
Gemasnya Taeyong NCT Lupa Nama Member Sendiri, Siapa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show NCT 2.0 World sudah memasuki episode ketujuhnya pada Kamis (26/11), tentunya tantangan yang harus dilalui para member semakin sulit untuk dipecahkan.

Pada episode terbarunya, para member kembali mendapatkan tantangan untuk memecahkan kode-kode agar dapat menyelesaikan misi. Salah satu yang ketika Taeyong harus membuka password laptop.

Berdasarkan clue yang diberikan oleh staff, Taeyong harus memasukan inisial nama para member. Namun, ternyata cowok kelahiran 1 Juli 1995 tersebut melupakan salah satu nama ‘anak-anaknya’.

Hal ini terjadi ketika Sungchan menyebutkan beberapa inisial, seperti ‘Jae’, ‘Ma’, dan ‘Sung’. Ketika Taeyong mendengar kata ‘Ma’, ia kemudian langsung memberikan reaksi tidak terduga.

“Ma? Apakah kita memiliki member yang punya nama awalannya Ma?,” ujarnya.

Baca juga: Lucunya Doyoung NCT Tetap Promosi '2 Baddies' Walaupun Sedang Mabuk

taeyong is wondering if he has a teammate name starts with “ma” then he suddenly remember it’s mark, literally mom taeyong vs. 22 kids 🥺🤣

cr. dearty71#TAEYONG#태용pic.twitter.com/mE8bAGENaN

— taeyong pics #RESONANCE (@taeyongpictures) November 26, 2020

Setelah menanyakan hal tersebut, video menampilkan tayangan Mark ketika sedang berusaha mencapai high note dalam lagu NCT U – YESTODAY. Lagu ini dirilis ada 1 April 2018, dan juga terdapat dalam album NCT 2018 ‘Emphaty’.

Beberapa saat kemudian, Taeyong langsung mengingat sosok Mark Lee, sambil tertawa. Hal ini juga membuat member lainnya tertawa melihat sang leader yang ternyata lupa rekan rappernya sendiri.

Scene tersebut juga menjadi perbincangan di media sosial, dan membahas mengenai Taeyong yang telah memiliki 22 anak. Kemudian, para penggemar juga membahas mengenai penambahan member NCT tahun depan, dan tentunya akan menjadi pekerjaan baru bagi Taeyong untuk mengingat nama member.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)