home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Uncanny Counter Ep 01-02: Hidup Baru Sebagai Pemburu Hantu

Selasa, 01 Desember 2020 16:40 by Rie127 | 715 hits
The Uncanny Counter Ep 01-02: Hidup Baru Sebagai Pemburu Hantu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama The Uncanny Counter akhirnya telah resmi memulai penayangan perdananya ada 28 November. Akting ari para pemain kemudian langsung menarik perhatian penonton.

Dimulai dari seorang laki-laki bernama So Moon (diperankan oleh Jo Byeong Gyu) yang mengalami cacat pada kakinya karena kecelakaan yang membuat kedua orang tuanya meninggal saat ia masih kecil. Ia kemudian tinggal bersama dengan kakek dan neneknya.

Suatu hari, ketika ia sedang berjalan bersama dengan teman-temannya. Ia mengalami kerasukan sebuah roh bernama Wigen. Sejak saat itu hidupnya mulai berubah, dan memiliki kekuatan spesial.

Hal ini membuatnya bertemu dengan para Counter atau pemburu hantu, Hana (diperankan oleh Sejeong), Mo Tak (diperankan oleh Yo Jung Sang), dan Mae Ok (diperankan oleh Yeom Hye Ran).

So Moon kemudian diajari bagaimana cara menggunakan kekuatan spesialnya, dan bertemu dengan Wigen di alam bawah sadarnya dengan cara meletakan tangan ke dada, dan memejamkan mata selama 3 detik.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Paling Banyak Ditonton di Platform TVING

So Moon juga diminta untuk menjadi salah satu bagian dari Counter. Namun, ia perlu mempertimbangkan resiko, yaitu meninggal pada saat memburu hantu, seperti Counter sebelumnya. Ia tidak dapat meninggalkan kakek dan neneknya yang masih menjadi tanggung jawabnya.

Ketika So Moon dan para Counter sedang makan malam, Hana mengatakan ada hantu yang merasuki seorang laki-laki. Para Counter kemudian melaksanakan tugas mereka, yaitu menangkap hantu penasaran tersebut.

So Moon yang penasaran, akhirnya ikut memburu hantu untuk pertama kalinya. ia merasa lega dapat menyelamatkan nyawa orang lain, dan mengubah hidup mereka menjadi lebih baik.

Hal ini membuatnya mempertimbangkan untuk menjadi Counter, sehingga ia kembali mengunjungi Wigen melalui alam bawah sadarnya, dan membicarakan suatu hal yang misterius.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Idola K Pop generasi ketiga bisa dibilang menjadi generasi yang menambah fenomena K Pop di seluruh dunia. Berkat sederet boy grup ini, K pop menjadi sejarah dan terus digandrungi hingga saat ini....
  • HOT !
    Web drama ‘Your Playlist’ akhirnya merilis poster yang menampilkan para karakter utama. Web drama ini akan dirilis pada tanggal 15 Oktober secara eksklusif di Korea lewat berbagai platfirm dan aplikasi Hello Live di seluruh dunia....
  • HOT !
    Sederet grup populer telah dikonfirmasi untuk tampil di K Pop World Festival in Changwon 2021! Festival musik tahunan tersebut secara resmi telah mengumumkan jajaran artis yang tampil dan memeriahkan acara tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)