home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Jin Ah dan Rowoon Tunjukkan Hubungan ‘From Partner to Lover’ di Drama Baru

Kamis, 03 Desember 2020 11:00 by fzhchyn | 509 hits
Won Jin Ah dan Rowoon Tunjukkan Hubungan ‘From Partner to Lover’ di Drama Baru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Bakal menggantikan slot ‘Live On’, drama baru JTBC  ‘Sunbae, Don’t Put on That Lipstick’ akan tayang perdana pada Januari tahun depan. Drama ini pun baru saja mengungkap sekilas gambaran tentang dua pemeran utamanya.

Diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama, drama ini akan menceritakan kisah cinta antara Yoon Song Ah (Won Jin Ah) yang perfeksionis dan rekan kerjanya yang lebih muda Chae Hyun Seung (Rowoon SF9), yang bekerja dengannya di tim pemasaran brand kosmetik.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung bekerja berdampingan dengan mengenakan ID karyawan yang cocok. Selama meeting di ruang konferensi, Yoon Song Ah memancarkan aura yang santai dan percaya diri sebagai karyawan yang berpengalaman di tahun ketiganya di perusahaan.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Sementara Chae Hyun Seung terlihat sangat bersemangat sebagai anak baru di tim. Meskipun dia mungkin tidak memiliki ketenangan profesional seperti Yoon Song Ah, binar di matanya menunjukkan tekadnya untuk bekerja dengan baik di tahun pertamanya.

Foto lainnya menampilkan momen menegangkan saat keduanya melirik dari meja Yoon Song Ah di kantor. Senyuman manis Chae Hyun Seung yang biasanya ia tampilkan hilang, dan tatapannya menjadi waspada saat mereka berdua memperhatikan sesuatu yanh terjadi luar kamera, membuat pemirsa penasaran tentang apa yang membuat keduanya gelisah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)