home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujat karena Curhat Galau Beli Tas Rp 1,2 M, Cardi B Beri Balasan Menohok

Selasa, 08 Desember 2020 19:30 by bellaevania | 3011 hits
Dihujat karena Curhat Galau Beli Tas Rp 1,2 M, Cardi B Beri Balasan Menohok
Image Source: Instagram/@iamcardib

DREAMERS.ID - Cardi B menjadi perbicangan hangat setelah bertanya pada pengikutnya di Twitter soal tas mewah seharga 88 ribu dolar atau Rp 1,2 miliar.

Dalam cuitannya Cardi B merasa galau pada keinginannya membeli tas seharga 88 ribu dolar. "Haruskah saya menghabiskan 88K untuk dompet ini? Ya ampun itu menggoda," tulis Cardi B.

Netizen langsung menyerang Cardi B yang memamerkan gaya hidup mewahnya di tengah-tengah kesulitan yang banyak orang hadapi saat pandemi Covid-19. Beberapa berpendapat bahwa Cardi B lebih baik menghabiskan uangnya untuk di donasikan.

Tak ambil pusing, Cardi B membeberkan sejumlah donasi yang telah dilakukannya. Diantaranya menyumbang 1 juta dollar atau Rp 14 miliar pada yang terdampak Covid, 20 ribu dolar atau Rp 282 juta rupiah untuk makanan tenaga medis. Ia mengaku sudah menyumbang total 2 juta dolar atau 28 miliar sejauh ini.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

“Saya sudah menyumbang 2 juta dolar tahun ini dan saya melakukan sesuatu yang sangat istimewa di negara lain yang akan dilakukan tahun depan. Apa yang telah Anda sumbangkan?,” balas Cardi B dengan jawaban menohok.

Bahkan Cardi B membuat Challenge kepada netizen untuk menunjukkan apakah mereka telah berdonasi. Cardi B akan menyamai jumlah donasi yang diberikan netizen.

“Oke, mari kita lakukan tantangan ini! Karena Anda ingin memberi tahu saya untuk menyumbang begitu banyak ... Serahkan tanda terima untuk apa yang telah ANDA sumbangkan juga. Saya akan mencocokkannya dan menyumbang ke organisasi yang telah Anda sumbangkan juga. HARI MULAI SEKARANG!” kata Cardi B.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)