home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proyek Mangkrak George Miller Kembali Lanjutkan Syuting

Kamis, 10 Desember 2020 16:40 by SidikTri | 349 hits
Proyek Mangkrak George Miller Kembali Lanjutkan Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek film sutradara George Miller yang sempat mangkrak akibat pandemi Covid-19, dikabarkan telah memulai proses syutingnya kembali. Proses produksi film bertajuk ‘Three Thousand Years of Longing’ tersebut telah berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Film yang pertama kali diumumkan pada Oktober 2018 ini diketahui akan dibintangi oleh Idris Elba yang juga akan membintangi dua film mendatang, yaitu ‘Suicide Squad 2’ dan ‘The Jungle Book 2’. Kemudian Tilda Swinton juga dikabarkan akan menjadi lawan main Elba dalam film bergenre roman fantasi tersebut.

Tilda adalah aktris senior yang pada September lalu berhasil meraih penghargaan Golden Lion for Lifetime Achievement pada upacara pembukaan Venice Film Festival ke-77. Hingga saat ini masih belum ada informasi tentang detail cerita dari film ini.

Namun dari informasi yang beredar film ini dikabarkan akan menceritakan tentang pengalaman ajaib seorang wanita Inggris yang kesepian. Dimana ia menemukan sebuah botol kuno saat dalam perjalanan ke Istanbul dan melepaskan jin yang menawarkan tiga permintaannya.

Melansir Entertainment Weekly, Miller sang sutradara diketahui juga membawa banyak anggota krunya kembali ke proyek ini, termasuk sinematografer semi-pensiunan John Seale, editor Margaret Sixel (yang merupakan istri Miller), dan juga komposer Junkie XL.

Selain proyek film ini Miller diketahui nantinya juga akan menggarap prekuel film Fury Road yang ceritanya akan berpusat di sekitar Furiosa Charlize Theron. MGM selaku distributor dari film diketahui akan merilis film tersebut di Amerika Serikat, meskipun hingga saat ini MGM masih belum menetapkan detail dari tanggal rilisnya.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)