home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Akan Garap Serial Spin-off dari Karakter Ahsoka Tano

Jumat, 11 Desember 2020 16:40 by SidikTri | 512 hits
Disney Akan Garap Serial Spin-off dari Karakter Ahsoka Tano
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah kemunculanya pada salah satu episode di serial ‘The Mandalorian’, karakter Ahsoka Tano kemudian menjadi sorotan yang banyak diperbincangkan oleh penggemar. Melihat antusiasme penggemar tersebut, pihak Disney melalui Lucas Film Studios kemudian mengkonfirmasi akan memproduski serial spin-off dari karakter tersebut.

Kabar tersebut disampiakan langsung oleh Kathleen Kennedy dari Lucas Film selama konferensi di Disney Investor Day pada Kamis (10/12) kemarin. Selain Ahsoka Disney melalui Lucas Film juga akan memproduski serial ‘Rangers of the New Republic’. Kedua serial tersebut nantinya akan tayang di layanan streaming Disney Plus.

Baik Ahsoka maupun Rangers of the New Republic dikabarkan akan tetap menggunakan latar waktu sama seperti The Mandalorian. Rosario Dawson dilaporkan akan kembali memerankan sosok Ahsoka Tano yang pertama kali diperkenalkan di The Mandalorian.

Karakter Ashoka Tano sendiri memulai debutnya dalam film animasi ‘Star Wars: The Clone Wars’ dan juga pernah muncul dalam serial animasi ‘Star Wars Rebels’ dimana Ashley Eckstein menjadi pengisi suara dari karakter tersebut.

Selain mengumumkan dua serial baru tersebut Kennedy juga mengumumkan serial baru lainya berjudul ‘Andor’ yang akan dibintangi oleh Diego Luna, ia juga menyamaiakan informasi tentang Hayden Christensen yang akan kembali berperan sebagai Darth Vader dalam serial baru ‘Obi-Wan Kenobi’.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)