home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dedikasikan Daesang The Fact Music Awards untuk Sosok Ini

Minggu, 13 Desember 2020 09:30 by fzhchyn | 417 hits
BTS Dedikasikan Daesang The Fact Music Awards untuk Sosok Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS membawa pulang Daesang (Grand Prize) untuk ketiga kalinya berturut-turut di The Fact Music Awards. Upacara penghargaannya baru saja digelar tanpa penonton dan disiarkan secara online pada 12 Desember.

The Fact Music Awards pertama kali digelar pada April 2019 lalu. Sementara upacara penghargaan kedua awalnya dijadwalkan pada Februari 2020, namun terpaksa dibatalkan karena pandemi. Meski begitu, daftar pemenangnya tetap diumumkan.

Dan dalam The Fact Music Awards yang ketiga ini, BTS memenangkan satu-satunya Daesang di malam penghargaan. Selain itu, pelantun ‘Dynamite’ ini juga membawa pulang piala untuk penghargaan This Year’s Artist, Worldwide Icon, dan Listener’s Choice.

Saat memberikan pidato kemenangan Daesang, RM mengatakan, “Sudah lama sejak kami menerima penghargaan dengan nama klasik seperti ‘Daesang’. Seperti namanya, ini adalah penghargaan besar, jadi kami akan menerimanya dengan besar hati.”

Baca juga: Dua Member BTS Dikabarkan Rilis Album Solo di Sisa Tahun 2022

“Selama masa-masa sulit bagi semua orang, bukan hanya kami, kami bekerja keras untuk menunjukkan hal-hal baru, dan kami bersyukur bahwa pekerjaan kami dibayar sepuluh kali lipat mellaui hasil yang begitu murah hati. Terima kasih untuk para fans dan publik, yang menunjukkan cinta dan minat dan mendengarkan musik kami, serta staf kami dan Big Hit Entertainment.”

“Tidak hanya kami, tetapi termasuk semua orang di sini, ada banyak musisi dan artis yang tidak dapat mengadakan konser offline dan bekerja keras di studio mereka dalam keadaan sulit ini. Rasnaya seperti kami telah menerima penghargaan besar ini sebagai gantinya.”

“Kami ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk semua artis yang mencurahkan isi hati mereka untuk membuat musik meskipun tidak dapat tampil. Di mana pun kami berdiri tahun depan, kami telah menerima Daesang, kami akan terus bekerja keras untuk memberikan hiburan dan harapan, dan tetap menjadi grup yang bernyanyi dan tampil dengan hati yang tulus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)