home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Rabu - Kamis: 'Run On' Tayang Perdana, Drama KBS Unggul

Jumat, 18 Desember 2020 10:00 by muthiasp | 573 hits
Rating Drama Korea Rabu - Kamis: 'Run On' Tayang Perdana, Drama KBS Unggul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Rabu - Kamis kedatangan pesaing baru yakni JTBC 'Run On'. Drama terbaru Im Siwan dan Shin Se Kyung itu bersaing dengan tvN 'True Beauty' hingga KBS 'Cheat Me If You Can'.

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, episode pertama 'Run On' pada 16 Desember mencatat rating nasional rata-rata 2,145 persen. Ini sedikit lebih rendah dari rating premier drama pendahulunya, 'Private Lives', yaitu 2,522 persen.

Kemudian rating 'Run On' meningkat cukup signifikan di episode kedua pada 17 Desember dengan mengantongi rata-rata 2,664 persen skala nasional, lebih tinggi sekitar 0,5 persen dari episode perdananya.

Drama KBS 'Cheat on Me If You Can' berhasil mempertahankan keunggulannya dalam slot waktu dengan rating nasional rata-rata 2,7 dan 4,1 persen di episode Rabu (16/12) malam, meskipun turun banyak dari minggu lalu. Dan meraih 3,2 dan 3,9 persen untuk episode Kamis (17/12) malam.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Sageuk 'Lovers of the Red Sky' vs 'The King's Affection'

Sedangkan drama tvN 'True Beauty' stabil di angka kisaran tiga persen. Episode terbaru Rabu (16/12) malam mendapatkan rating 3,813 persen, dan episode berikutnya di Kamis (17/12) malam turun sedikit ke angka 3,586 persen.

Drama MBC 'The Spies Who Loved Me' pun mengalami penurunan rating di episode terbaru ke angka 1,8 dan 2,0 persen. Lalu meningkat lagi ke angka 2,5 dan 2,8 persen di episode terakhir yang tayang pada Kamis (17/12) malam.

Sementara itu, program TV Chosun 'Miss Trot 2' yang tayang perdana langsung mengantongi rating besar 25,497 persen di paruh pertama, dan 28,649 persen di paruh kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)