home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Murkanya Tom Cruise, 5 Kru film 'Mission: Impossible 7' Dipecat

Jumat, 18 Desember 2020 12:20 by SidikTri | 663 hits
Buntut Murkanya Tom Cruise, 5 Kru film 'Mission: Impossible 7' Dipecat
Image Source: Foxnews

DREAMERS.ID - Konflik yang sempat terjadi di lokasi syuting ‘Mission: Impossible 7’ antara Tom Cruise dan kru film yang melanggar protokol jarak sosial sepertinya belum juga mereda. Melansir Foxnews, Tom Cruise bahkan diketahui kembali mengeluarkan amarahnya untuk kedua kalinya.

Buntut dari amarah keduanya kali ini adalah 5 kru dari proyek film yang akan tayang pada November 2021 itu resmi dipecat. "Ledakan pertama besar tetapi keadaan belum mereda sejak itu. Ketegangan telah meningkat selama berbulan-bulan dan ini adalah yang terakhir."

"Sejak diumumkan ke publik, semakin banyak kemarahan dan beberapa staf telah pergi," kata seorang sumber dilansir dari The Sun. "Tapi Tom tidak tahan lagi setelah semua upaya yang dilakukan hanya agar syuting tetap berjalan. Dia kemudian kecewa karena orang lain tidak menganggapnya seserius dia," tambahnya.

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Tom Cruise sendiri diketahui secara pribadi telah menginvestasikan waktu dan dana dalam proyek tersebut, termasuk mengeluarkan $ 700.000 (Rp. 9,8 miliar) dari kantongnya sendiri untuk menampung para pemain dan anggota kru di kapal pesiar selama produksi.

Untuk itu, dia tampak sangat marah melihat protokol keselamatan dilanggar di lokasi syuting. Sebelumnya dalam omelan pertama, Cruise menyiratkan bahwa dia berada di bawah tekanan yang sangat besar, ia mengklaim telah "berbicara di telepon dengan studio f-king setiap malam hari," serta dengan perusahaan asuransi dan produsen dalam usahanya untuk menjamin kemanan proses syuting.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)