home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Ganggu, Banner Taylor Swift Dicopot dari Stadion Staples Center

Kamis, 24 Desember 2020 16:30 by SidikTri | 888 hits
Dianggap Ganggu, Banner Taylor Swift Dicopot dari Stadion Staples Center
Image Source: Entertaintment Weekly

DREAMERS.ID - Spanduk penghormatan untuk bintang pop Taylor Swift yang diletakan di stadion Staples Center, Los Angeles, dilaporkan telah dicopot oleh pihak manajemen. Hal tersebut dilakukan setelah munculnya banyak kritik dari penggemar tim hoki LA Kings.

Mereka menyebut banner tersebut telah mengganggu penampilan dari tim kesayangan mereka yang belakangan tampil sangat buruk di liga. Banner Taylor Swift sendiri awalnya dipasang pada tahun 2015, untuk merayakan rekor pertunjukannya yang paling banyak terjual di stadion.

Namun sejak dipasangnya banner Swift, tim LA Kings diketahui terus bermain buruk hingga belakangan memegang gelar rekor terburuk di Wilayah Barat dan terburuk kedua di liga. Padahal sebelum itu Kings memenangkan Piala Stanley pada tahun 2012, lalu berhasil mencapai final konferensi pada tahun 2013, dan memenangkan Piala Stanley lagi pada tahun 2014.

Fans menyimpulkan bahwa banner Taylor Swift telah menjadi salah satu penyebab keterpurukan tim, dan mendesak agar banner tersebut untuk diturunkan. Manajemen pun akhirnya mengabulkan permintaan mereka.

"Hubungan dengan penggemar kami adalah prioritas tertinggi kami dan melalui keterlibatan kami, mereka telah memperjelas bahwa spanduk tidak boleh menjadi bagian dari pengalaman permainanm” jelas Michael Altieri, Wakil Presiden dari divisi pemasaran, komunikasi, dan konten untuk AEG Sports yang dilansir dari Los Angeles Times.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
     Drama ‘River Where the Moon Rises’ kembali membagikan foto teaser untuk episode mendatang pada Senin (01/02), dimana putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) telah mengingat masa lalu mereka yang kelam....
  • HOT !
    Merek kosmetik CLIO telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai model mereka Stray Kids. Menyusul tuduhan kekerasan di sekolah baru baru ini yang dilakukan Hyunjin, perusahaan menghapus semua foto Stray Kids, yang diumumkan sebagai wajah baru CLIO awal tahun ini, dari platform resmi mereka....
  • HOT !
    Epik High menjadi salah satu musisi yang terkena dampak langsung dari tidak terjalinnya kerja sama antara Kakao M selaku distributor dan Spotify, salah satu layanan streaming musik terbesar di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)