home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Ganggu, Banner Taylor Swift Dicopot dari Stadion Staples Center

Kamis, 24 Desember 2020 16:30 by SidikTri | 925 hits
Dianggap Ganggu, Banner Taylor Swift Dicopot dari Stadion Staples Center
Image Source: Entertaintment Weekly

DREAMERS.ID - Spanduk penghormatan untuk bintang pop Taylor Swift yang diletakan di stadion Staples Center, Los Angeles, dilaporkan telah dicopot oleh pihak manajemen. Hal tersebut dilakukan setelah munculnya banyak kritik dari penggemar tim hoki LA Kings.

Mereka menyebut banner tersebut telah mengganggu penampilan dari tim kesayangan mereka yang belakangan tampil sangat buruk di liga. Banner Taylor Swift sendiri awalnya dipasang pada tahun 2015, untuk merayakan rekor pertunjukannya yang paling banyak terjual di stadion.

Namun sejak dipasangnya banner Swift, tim LA Kings diketahui terus bermain buruk hingga belakangan memegang gelar rekor terburuk di Wilayah Barat dan terburuk kedua di liga. Padahal sebelum itu Kings memenangkan Piala Stanley pada tahun 2012, lalu berhasil mencapai final konferensi pada tahun 2013, dan memenangkan Piala Stanley lagi pada tahun 2014.

Baca juga: Disebut Selebriti Penyumbang Polusi Terbanyak, Ini Kata Taylor Swift

Fans menyimpulkan bahwa banner Taylor Swift telah menjadi salah satu penyebab keterpurukan tim, dan mendesak agar banner tersebut untuk diturunkan. Manajemen pun akhirnya mengabulkan permintaan mereka.

"Hubungan dengan penggemar kami adalah prioritas tertinggi kami dan melalui keterlibatan kami, mereka telah memperjelas bahwa spanduk tidak boleh menjadi bagian dari pengalaman permainanm” jelas Michael Altieri, Wakil Presiden dari divisi pemasaran, komunikasi, dan konten untuk AEG Sports yang dilansir dari Los Angeles Times.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ baru saja mencapai peringkat tertinggi mereka di chart Billboard 200! Dengan album terbaru mereka ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’, boy group ini berhasil masuk Top 3 chart tersebut untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    SNSD membuat gebrakan di chart musik dengan comeback grup setelah lima tahun. Mereka resmi merilis album studio ketujuh bertajuk FOREVER 1 pada 5 Agustus pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga anggota Super Junior. Ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia pada Sabtu, 6 Agustus dini hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)