home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Love Scene Number, Drama Baru Kim Bo Ra

Senin, 04 Januari 2021 13:20 by bellaevania | 1134 hits
Sinopsis Love Scene Number, Drama Baru Kim Bo Ra
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2021, Kim Bo Ra akan bermain dalam serial drama romantis berjudul ‘Love Scene Number’. Drama ini turut dibintangi Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young dan Park Jin Hee.

Drama dengan total delapan episode ini akan menceritakan empat kisah cinta wanita dengan karakter yang berumur 23, 29, 35 dan 42 tahun. Ceritanya akan terbagi masing-masing dua episode, berpusat pada empat wanita dan permasalahan yang sering dialami kaum perempuan.

Drama ini mengeksplorasi pemikiran keempat wanita ini terkait cinta, kencan, karir, pernikahan serta kehamilan. Titik balik yang pada akhirnya akan mempengaruhi sebagian besar wanita dalam satu tahap kehidupan.

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Kim Bo Ra akan berperan sebagai mahasiswa psikologi berusia 35 tahun. Setelah gagal dalam cinta peramanya, dia mempikan hubungan provokatif yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Shin Eun Woo akan berperan sebagai guru sekolah dasar berusia 29 tahun yang melarikan diri di hari pernikahannya.

Sementara Ryu Hwa Young merupakan seorang dosen yang berusia 35 tahun dan Park Jin Hee adalah perancang furniture berusia 42 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)