home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama yang Dibintangi Yeo Jin Goo, Mana Favoritmu?

Selasa, 05 Januari 2021 23:00 by Rie127 | 712 hits
5 Drama yang Dibintangi Yeo Jin Goo, Mana Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Yeo Jin Goo memang sudah menunjukkan bakat aktingnya sejak masih kecil, melalui debutnya dalam film ‘Sad Movie’ pada tahun 2005. Ia cukup menarik perhatian penggemar drama Korea lewat perannya di drama kolosal, ‘The Moon That Embraces The Sun’.

Berikut ini merupakan deretan drama cowok kelahiran 1997, dimulai dari semenjak ia menjadi aktor cilik, jadi pacar vampir, hingga penjaga hotel berhantu.

1. My Absolute Boyfriend

Mengisahkan tentang Da Da (diperankan oleh Bang Min Ah) yang memiliki sifat dingin karena patah hati yang ia alami sebelumnya. Ia memiliki robot humanoid bernama Young Goo (diperankan oleh Yeo Jin Goo), yang telah deprogram untuk menjadi pacar yang sempurna. Namun, pada akhirnya mereka terlibat dalam hubungan cinta yang cukup serius.

2. Orange Marmalade

Diadaptasi dari webtoon populer, drama ini mengisahkan tentang percintaan antara Jae Min (diperankan oleh Yeo Jin Goo), seorang murid SMA yang hatuh cinta dengan Baek Ma Ri (diperankan oleh Seolhyun AOA), yang merupakan vampire masa kini.

Drama ini juga menceritakan tentang perjanjian damai antara manusia dengan vampire pada 300 tahun, namun mereka masih belum dapat memiliki hubungan yang baik satu sama lain.

3. The Moon That Embraces The Sun

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Dalam drama ini, Yeo Jin Goo berperan sebagai masa kecil dari raja Lee Hwon. Mengisahkan tentang seorang raja Lee Hwon (diperankan oleh Kim Soo Hyun) yang tumbuh menjadi sosok yang dingin akibat kehilangan seseorang yang ia cintai Heo Yeon Woo (diperankan oleh Han Ga In) yang meninggal di hari perjodohan.

Beberapa tahun kemudian, Lee Hwon kembali bertemu dengan sosok yang mirip dengan Yeon Woo. Hingga akhirnya semua rahasia terungkap, bahwa Yeon Woo tidak meninggal, melainkan dibuat seakan-akan meninggal.

4. Hotel Del Luna

Drama yang cukup membuat penonton merasa sedih dan sesak ini sukses membuat nama Yeo Jin Goo semakin meambung. Ia berperan sebagai Gu Chan Seong, seorang manusia yang bekerja di sebuah hotel milik Jang Man Wol (diperankan oleh IU), karena perjanjian yang dibuat oleh Man Wol dengan ayah Chan Seong sewaktu dulu.

5. Freaks

Mengisahkan tentang Lee Dong Shik (diperankan oleh Shin Ha Kyun), detektif yang terampil namun mengalami penurunan pangkat, dengan melakukan pekerjaan kasar dan membosankan di Pos Polisi Manyang.

Ia memiliki seorang atasan bernama Han Joo Won (diperankan oleh Yeo Jin Goo), detektif elit yang baru saja dipindahkan ke pos yang sama dengan Dong Shik. Ia juga memiliki rahasia yang dipendam cukup lama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)