home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Bicara Soal Nasib Karakternya di Sweet Home yang Masih Misteri

Rabu, 06 Januari 2021 13:00 by muthiasp | 1131 hits
Lee Do Hyun Bicara Soal Nasib Karakternya di Sweet Home yang Masih Misteri
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Karakter yang diperankan oleh Lee Do Hyun dalam serial Netflix Sweet Home, Eunhyuk, dipertanyakan nasibnya. Pasalnya, Eunhyuk terakhir kali terlihat berniat menyelamatkan Cha Hyun Su (Song Kang).

Pada sesi wawancara terbaru, Lee Do Hyun mengaku menerima banyak pertanyaan yang sama. Namun dirinya sendiri juga tidak mengetahui nasib dari Eunhyuk, apakah mati sebagai manusia atau berubah menjadi monster.

"Saya juga berpikir tentang apa yang akan terjadi pada Eunhyuk mengingat kami tidak yakin apakah pendarahannya pada akhirnya adalah mimisan atau bukan. Bangunan itu runtuh dan saya pikir saya mungkin sudah mati," ujarnya.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Tapi Lee Do Hyun membayangkan karakternya akan jadi seperti apa, "Saya pernah berpikir, jika saya muncul di musim kedua, akankah Eunhyuk melepas kacamatanya setelah mendapatkan penglihatan yang lebih baik dari berubah menjadi monster."

"Saya pikir akan bagus juga untuk tampil sebagai monster seperti Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) sehingga mereka bisa menyelamatkan orang bersama. Namun, saya tidak yakin saya akan terlepas darinya di season 2 jadi saya khawatir," lanjutnya.

"Jika tidak, maka saya akan kecewa. Saya percaya penampilan saya di season 2 akan ditentukan oleh sutradara, tetapi saya pasti ingin berpisah darinya," papar Lee Do Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)