home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Lee Ji Hoon, Lawan Main Kim So Hyun di 'The Moon Rising River'

Kamis, 07 Januari 2021 18:40 by Rie127 | 1979 hits
5 Drama Populer Lee Ji Hoon, Lawan Main Kim So Hyun di 'The Moon Rising River'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor yang memiliki wajah imut ini kerap muncul sebagai peran pendukung dalam drama. Namun, perannya juga berpengaruh dalam kehidupan peran utama yang menambah konflik cerita.

Di tahun 2021 ini, Lee Ji Hoon mendapatkan karakter sebagai peran utama dan akan beradu akting dengan Ji Soo dan Kim So Hyun, dan berikut ini merupakan deretan drama yang dibintangi oleh Lee Ji Hoon.

1. School 2013

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan murid sekolah terburuk di Korea Selatan yang tengah berjuang untuk meraih mimpi mereka. Drama ini juga dibintangi oleh Jang Nara, berperan sebagai guru yang membimbing para murid agar mendapatkan hidup yang lebih baik.

Lee Ji Hoon berperan sebagai sahabat Oh Jung Ho (diperankan oleh Kwak Jung Wook). Drama ini juga dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Kim Won Bin.

2. The Legend of The Blue Sea

Mengisahkan tentang putri duyung bernama Shim Chung (diperankan oleh Jun Ji Hyun), yang memutuskan untuk tinggal di dunia manusia. Ia kemudian bertemu dengan Joon Jae (diperankan oleh Lee Min Ho), dan kisah cinta mereka dimulai.

Lee Ji Hoon berperan sebagai saudara tiri Joon Jae, bernama Heo Chi Hyun yang dikuasai oleh ibunya untuk merebut kekayaan dan warisan ayah Joon Jae.

3. Rookie Historian Goo Hae Ryung

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ini menceritakan tentang kisah sejarawan perempuan bernama Goo Hae Ryung (diperankan Shin Se Kyung) yang meneliti tentang stereotipe gender, ia kemudian jatuh cinta kepada Lee Rim (diperankan Cha Eun Woo).

Lee Ji Hoon sendiri berperan sebagai Min Woo Won, pejabat pemerintah yang memiliki wajah tampan.

4. Dinner Mate

‘Dinner Mate’ menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang sudah lelah akan romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui momen makan malam bersama, mereka akhirnya kembali merasakan emosi dan mulai menemukan cinta lewat makanan.

Lee Ji Hoon berperan sebagai Jung Jae Hyeok, yang merupakan cinta pertama dari Woo Do Hee (diperankan oleh Seo Ji Hye), mereka putus setalah hari kelulusan. Drama ini juga dibintangi oleh Song Seung Heon dan Naeun Apink.

5. The Moon Rising River

Diangkat dari kisah rakyat Korea, drama yang akan tayang pada bulan Februari ini mengisahkan tentang Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) yang dibesarkan dengan hidup yang cukup keras. Ia juga memiliki keinginan untuk menjadi pemimpin wanita pertama di Goguryeo dengan sifatnya yang ambisius, dan pemberani.

Lee Ji Hoon berperan sebagai Go Gun, seorang jendral elit yang memiliki semua yang ia inginkan dalam hidupnya. Sayangnya ia mengalami cinta tak terbalas dengan Pyeonggang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)