home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Update Perkembangan Kasus Penyebaran Foto Editan Nancy MOMOLAND

Jumat, 15 Januari 2021 17:20 by fzhchyn | 2310 hits
Agensi Update Perkembangan Kasus Penyebaran Foto Editan Nancy MOMOLAND
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi MOMOLAND, MLD Entertainment merilis pernyataan lanjutan terkait foto-foto editan Nancy sedang berganti pakaian di ajang Asia Artist Awards 2019, yang telah menyebar secara online baru-baru ini.

Menurut MLD Entertainment pada 15 Januari, perusahaan tersebut saat ini bekerja sama dengan Unit Investigasi Cyber dari Badan Kepolisian Distrik Selatan Gyeonggi untuk menyelidiki distribusi ilegal foto-foto editan Nancy yang belum lama ini bocor.

Agensi menyatakan bahwa mereka akan menerapkan hukuman perdata dan pidana untuk menghukum distributor pertama dan kedua, termasuk fotografer ilegal. Untuk melindungi artis kami, kami akan melakukan segala upaya untuk menghindari kerusakan lebih lanjut melalui penyelidikan, kerja sama, dan pemantauan diri,” kata agensi.

Baca juga: Nancy eks MOMOLAND Gabung Agensi Baru

“Kami juga akan menghargai jika penggemar dapat mengumpulkan akun-akun yang memposting dan melaporkannya ke MLD Entertainment dalam format file PDF setiap kali mereka menemukan postingan ilegal.”

“Kami berterima kasih kepada para penggemar karena selalu mencintai dan mendukung artis kami, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi kepribadian dan hak artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)