home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Update Perkembangan Kasus Penyebaran Foto Editan Nancy MOMOLAND

Jumat, 15 Januari 2021 17:20 by fzhchyn | 2060 hits
Agensi Update Perkembangan Kasus Penyebaran Foto Editan Nancy MOMOLAND
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi MOMOLAND, MLD Entertainment merilis pernyataan lanjutan terkait foto-foto editan Nancy sedang berganti pakaian di ajang Asia Artist Awards 2019, yang telah menyebar secara online baru-baru ini.

Menurut MLD Entertainment pada 15 Januari, perusahaan tersebut saat ini bekerja sama dengan Unit Investigasi Cyber dari Badan Kepolisian Distrik Selatan Gyeonggi untuk menyelidiki distribusi ilegal foto-foto editan Nancy yang belum lama ini bocor.

Agensi menyatakan bahwa mereka akan menerapkan hukuman perdata dan pidana untuk menghukum distributor pertama dan kedua, termasuk fotografer ilegal. Untuk melindungi artis kami, kami akan melakukan segala upaya untuk menghindari kerusakan lebih lanjut melalui penyelidikan, kerja sama, dan pemantauan diri,” kata agensi.

“Kami juga akan menghargai jika penggemar dapat mengumpulkan akun-akun yang memposting dan melaporkannya ke MLD Entertainment dalam format file PDF setiap kali mereka menemukan postingan ilegal.”

“Kami berterima kasih kepada para penggemar karena selalu mencintai dan mendukung artis kami, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi kepribadian dan hak artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan anggota CLC, Elkie baru baru ini menjalani wawancara eksklusif dengan surat kabar Hong Kong, Mingpao. Dalam wawancara tersebut, dia mengungkapkan alasan sebenarnya keluar CUBE Entertainment dan CLC....
  • HOT !
    Sunmi dan Chungha menunjukkan pesona yang classy untuk pemotretan dengan majalah Marie Claire. Dalam wawancaranya, keduanya berbicara tentang hubungan persahabatan mereka yang dekat....
  • HOT !
    Lee Suhyun berbicara tentang bagaimana ia mengatasi keterpurukan dalam hidupnya dalam episode JTBC ‘Nice Alone’ yang tayang 19 April. Penyanyi dari duo AKMU ini bahkan sempat berpikir untuk pensiun di usianya yang masih muda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)