home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung NCT Bicara Tentang Menjadi Dewasa Hingga Reaksi Fans

Selasa, 19 Januari 2021 10:20 by muthiasp | 316 hits
Jisung NCT Bicara Tentang Menjadi Dewasa Hingga Reaksi Fans
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Anggota termuda NCT, Jisung akhirnya menginjak usia dewasa di tahun 2021 ini. Ia menjalani pemotretan perdana di usia 20 tahun bersama majalah Allure dan membagikan pemikirannya tentang menjadi dewasa.

Dalam sesi wawancara, Jisung pertama kali membahas apa yang dia lakukan belakangan ini. "Aku berlatih vokalku. Aku selalu suka menyanyi. Aku melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisiku yang lebih baik, karena akan sangat bagus untuk menyanyi dan menari secara bersamaan," kata Jisung.

Jisung menambahkan, "Apa pun profesinya, aku pikir orang-orang yang bersemangat dengan pekerjaan mereka berhasil menyampaikan rasa kemurnian. Aku ingin menjaga kepolosan itu. Aku ingin melindungi hasratku bahkan sebagai orang dewasa."

Baca juga: Harga Outfit Comeback NCT Dream, Siapa Paling Mahal?

Cowok kelahiran 5 Februari 2002 ini merefleksikan perubahannya sejak debut. "Saat NCT Dream pertama kali debut, kami semua masih di bawah umur, tapi sekarang kami semua sudah dewasa, termasuk aku. Bagi para penggemar, sepertinya tidak ada yang berubah sejak itu. Aku pikir itu akan membantu kami untuk bertahan lebih lama."

Kemudian Jisung merenung, "Dulu, aku pikir aku ingin usia 20 tahun menjadi titik balikku. Tapi sekarang, aku lebih suka keadaan tetap sama. Para penggemar mengatakan bahwa mereka sedih sekarang karena aku sudah dewasa. Beberapa penggemar telah melihatku sejak usia 12 tahun. Bahkan ketika aku melihat kembali diriku pada usia itu, aku mengakui bahwa aku lucu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)