home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung NCT Bicara Tentang Menjadi Dewasa Hingga Reaksi Fans

Selasa, 19 Januari 2021 10:20 by muthiasp | 360 hits
Jisung NCT Bicara Tentang Menjadi Dewasa Hingga Reaksi Fans
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Anggota termuda NCT, Jisung akhirnya menginjak usia dewasa di tahun 2021 ini. Ia menjalani pemotretan perdana di usia 20 tahun bersama majalah Allure dan membagikan pemikirannya tentang menjadi dewasa.

Dalam sesi wawancara, Jisung pertama kali membahas apa yang dia lakukan belakangan ini. "Aku berlatih vokalku. Aku selalu suka menyanyi. Aku melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisiku yang lebih baik, karena akan sangat bagus untuk menyanyi dan menari secara bersamaan," kata Jisung.

Jisung menambahkan, "Apa pun profesinya, aku pikir orang-orang yang bersemangat dengan pekerjaan mereka berhasil menyampaikan rasa kemurnian. Aku ingin menjaga kepolosan itu. Aku ingin melindungi hasratku bahkan sebagai orang dewasa."

Baca juga: Jisung Jadi Member NCT Pertama Positif COVID-19, Bagaimana Kondisinya?

Cowok kelahiran 5 Februari 2002 ini merefleksikan perubahannya sejak debut. "Saat NCT Dream pertama kali debut, kami semua masih di bawah umur, tapi sekarang kami semua sudah dewasa, termasuk aku. Bagi para penggemar, sepertinya tidak ada yang berubah sejak itu. Aku pikir itu akan membantu kami untuk bertahan lebih lama."

Kemudian Jisung merenung, "Dulu, aku pikir aku ingin usia 20 tahun menjadi titik balikku. Tapi sekarang, aku lebih suka keadaan tetap sama. Para penggemar mengatakan bahwa mereka sedih sekarang karena aku sudah dewasa. Beberapa penggemar telah melihatku sejak usia 12 tahun. Bahkan ketika aku melihat kembali diriku pada usia itu, aku mengakui bahwa aku lucu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)