home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Teaser Spesial untuk Drama ‘Dear M’, Bikin Gemas

Rabu, 03 Februari 2021 17:13 by Rie127 | 459 hits
KBS Rilis Teaser Spesial untuk Drama ‘Dear M’, Bikin Gemas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak KBS telah merilis video teaser spesial untuk drama ‘Dear M’, drama ini mengisahkan tentang kisah remaja yang baru memulai percintaan di masa kuliah, dan munculnya sosok misterius berinisial ‘M’ di situs online yang menjadi populer di kalangan mahasiswa Universitas Seoyeon.

Teaser spesial tersebut juga menampilkan lagu berjudul ‘Do Re Mi’ yang berasal dari soundtrack ‘The Sound of Music’. Diawali dengan adegan Gil Mok Jin (diperankan oleh Jin Hyuk) yang melakukan lipsync.

Setelah itu, penonton dibawa dengan sesi pengenalan karakter yang dikemas secara lucu dan menggemaskan, tentunya penampilan menggemaskan Jaehyun NCT tidak terlewatkan oleh para penggemar.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Sutradara Park Jin Woo pun berbagi, “Meskipun drama kampus,‘Dear.M’ juga disebut sebagai drama fantasi karena visual para aktornya, jika kalian memikirkan bahwa sekolah kalian tidak memiliki visual seperti itu, saya berharap kalian menonton ‘Dear M’.”

‘Dear M’ akan tayang secara perdana pada 26 Februari mendatang, drama ini juga menjadi drama debut Jaehyun sebagai aktor yang pastinya telah ditunggu-tunggu oleh penggemar, khususnya NCTzen.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)