home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Temukan Kafe Misterius di Teaser Drama The Curious Stalker

Kamis, 04 Februari 2021 13:00 by bellaevania | 504 hits
Doyoung NCT Temukan Kafe Misterius di Teaser Drama The Curious Stalker
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Pada akhir tahun lalu, Doyoung NCT diumumkan akan membintangi drama The Curious Stalker yang menjadi musim ketiga seri MBC Café Midnight bersama aktris rookie Kim In Yi.

Doyoung memerankan karakter Son Ji Woo, seorang siswa berusia 18 tahun yang dapat melihat masa depan. Dia mengalami berbagai emosi karena memiliki seorang ibu yang kehilangan ingatannya, juga menaruh hati pada teman wanitanya Sun Min, yang diperankan Kim In Yi.

Dalam teaser perdana yang dirilis di Youtube pada 3 Februari, menampilkan cuplikan akting Doyoung dan Kim In Yi yang berseragam sekolah. Awalnya Doyoung menemukan secarik peta yang membawanya ke sebuah café misterius, yang ternyata tempat dimana Sun Min bekerja paruh waktu.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

“Waktu yang sudah berlalu, dan waktu yang tidak kamu ketahui akan datang, tempat dimana mereka bertemu,” begitu kalimat dalam akhir trailer.

Drama ini menandai debut akting Doyoung NCT. Sebelumnya member NCT lain yakni Jaehyun juga dikonfirmasi terjun ke dunia akting lewat drama Dear. M yang akan tayang pada 26 Februari mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)