home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjun TXT, YangYang WayV, dan BIBI Kenalkan Karya Desainer Lokal di New York Fashion Week

Selasa, 16 Februari 2021 18:00 by fzhchyn | 504 hits
Yeonjun TXT, YangYang WayV, dan BIBI Kenalkan Karya Desainer Lokal di New York Fashion Week
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT, YangYang WayV, dan BIBI akan berpartisipasi dalam New York Fashion Week! Ketiganya akan berjalan di runway digital untuk Concept Korea F/W 2021 yang merupakan program resmi New York Fashion Week.

Pada 16 Februari, pemerintah melalui Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) mengumumkan bahwa Yeonjun, YangYang, dan BIBI akan memperkenalkan runway dan showroom digital untuk beberapa desainer lokal.

Masing-masing dari mereka akan memperagakan busana rancangan para desainer lokal yang tidak dapat memasuki pasar global karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Sebanyak tiga brand akan berpartisipasi, yaitu WNDERKAMMER oleh Shin Hye Young, UL:KIN oleh Lee Sung Dong, dan JARRET oleh Lee Ji Yeon.



Baca juga: Tepati Janji 1 Juta Album Terjual, Yeonjun TXT Masuk Kulkas

Yeonjun dan BIBI akan tampil di panggung UL:KIN, sementara JARRET akan berkolaborasi dengan YangYang untuk mempromosikan kombinasi menawan antara K-pop dan K-fashion.


Disebutkan juga bahwa WINDERKAMMER akan menampilkan video runway sinematik dengan perusahaan produksi terkemuka Korea, MassMessAge. Beberapa foto preview untuk Yeonjun dan BIBI sudah diungkap, sementara foto YangYang belum dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)