home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paling Aktif Akting, Cha Eunwoo Ungkap Dukungan dari Member ASTRO

Jumat, 19 Februari 2021 12:20 by muthiasp | 2033 hits
Paling Aktif Akting, Cha Eunwoo Ungkap Dukungan dari Member ASTRO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cha Eunwoo bisa dibilang sebagai anggota grup ASTRO yang paling aktif berakting, dan dramanya selalu sukses. Idola K-Pop kelahiran 1997 tersebut pun berbagi cerita tentang dukungan anggota lain untuk dirinya.

Dalam wawancara dengan HeraldPOP, Cha Eunwoo berbagi bahwa dia mendapat banyak dukungan dari anggota ASTRO. "Rocky dan JinJin akan mengirimiku bukti bahwa mereka menonton siaran itu," katanya.

"Mereka juga akan bercanda dan memintaku untuk memberi mereka spoiler episode berikutnya," ujar Eunwoo yang kemudian menungkapkan reaksi lucu Sanha dan MJ setiap bertemu dengannya.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

"Sanha dan MJ akan berteriak, 'Lim Ju Kyung! Ju Kyung!' setiap kali mereka melihatku. Sanha suka mengikuti ekspresiku dari drama. Moonbin memberitahuku bahwa aku melakukan adegan aksi dalam drama dengan baik,” paparnya.

Selain Eunwoo, beberapa anggota ASTRO juga terjun ke dunia akting. Seperti Moonbin yang belum lama ini mengeluarkan seri terbaru Mermaid Prince. Keenam anggotanya juga sama-sama membintangi web drama To Be Continued.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)