home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Umumkan Drama Dear M Resmi Ditunda Tayang

Rabu, 24 Februari 2021 22:05 by muthiasp | 1094 hits
Tim Produksi Umumkan Drama Dear M Resmi Ditunda Tayang
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Park Hye Soo juga terlibat dalam rumor kekerasan atau bullying semasa sekolah. Beberapa orang muncul mengaku sebagai korban. Dampaknya, drama terbaru KBS Dear.M ditunda penayangannya.

Pada 24 Februari, tim produksi drama Dear.M merilis pernyataan untuk mengumumkan bahwa pemutaran perdana Dear.M yang semula dijadwalkan pada 26 Februari, telah ditunda.

Tim produksi menyebutkan alasannya adalah karena masalah seputar salah satu anggota pemeran, serta untuk meningkatkan kualitas drama, "Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu Dear.M."

Baca juga: KBS Pertimbangkan Drama Dear M untuk Ganti Pemain dan Syuting Ulang?

"Untuk memeriksa secara menyeluruh masalah terbaru seputar salah satu anggota pemeran Dear.M dan untuk memastikan rilis berkualitas tinggi, kami telah memutuskan untuk menunda pemutaran perdana yang semula dijadwalkan pada 26 Februari," isi pernyataannya.

Agensi Park Hye Soo sendiri telah membantah tuduhan tersebut dan mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat.

Sementara itu, pemain Dear.M juga harus membatalkan jadwal promosi mereka di beberapa acara sejak awal pekan ini, termasuk jumpa pers. Tim produksi akan mengumumkan jadwal baru untuk jumpa pers jika sudah diputuskan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Januari lalu, pembacaan naskah pertama musim kedua untuk drama ‘Hospital Playlist’ telah dimulai, dan dihadiri oleh pemeran utama seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do...
  • HOT !
    Lama tidak terdengar kabarnya, boy group JBJ95 ternyata sedang mengajukan tuntutan hukum dalam upaya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka saat ini, yaitu Star Road Entertainment....
  • HOT !
    Drama Time yang tayang pada 2018 lalu kembali jadi sorotan lantaran perilaku Kim Jung Hyun yang dinilai tidak professional kepada Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya. Ramai kembali dibahas, akhirnya Kim Jung Hyun muncul dengan permintaan maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)