home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Adegan Aksi, Ini 5 Drama Korea Bertema Agen Rahasia

Jumat, 26 Februari 2021 09:40 by bellaevania | 2118 hits
Banyak Adegan Aksi, Ini 5 Drama Korea Bertema Agen Rahasia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak kalah dengan Hollywood, drama Korea bergenre aksi juga bisa menyajikan ketegangan yang bikin nagih. Diantaranya juga mengangkat tema tentang agen rahasia yang gerak-geriknya semakin membuat penasaran.

Berikut 5 drama korea bertema agen rahasia yang bisa jadi alternatif untuk kamu saksikan:

The Spies Who Loved Me

Kang A Reum (Yoo In Na) bercerai dari Jeon Ji Hoon (Eric) tanpa mengetahui bahwa mantan suaminya adalah mata-mata. A Reum yang bekerja sebagai desainer gaun pengantin akhirnya menikah lagi dengan Derek Hyun (Lim Ju Hwan). Rupanya Derek juga merupakan seorang mata-mata.

Good Casting

Genre aksi yang dipadukan komedi ini bercerita tetag tiga perempuan yang bekerja sebagai agen rahasia. Mereka adalah Baek Chan Mi (Choi Kang Hee), Im Ye Eun (Yoo In Young) dan Hwang Mi Soon (Kim Ji Young). Ketiganya bekerja sama menyamar dan menyelidiki kasus korupsi sebuah perusahaan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Man To Man

Menceritakan tentang selebriti terkenal Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong) yang menyembunyikan rahasia mematikan dari masa lalunya. Ia mempekerjakan pengawal bernama Kim Seol Woo (Park Hae Jin) yang ternyata seorang agen badan intelijen nasional!

Vagabond

Sebuah kecelakaan pesawat misterius menewaskan lebih dari 200 warga sipil termasuk keponakan Cha Dal Geon (Lee Seung Gi). Ia bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan itu. Hidupnya pun terhubung dengan Go Hae Ri (Bae Suzy) yang merupakan seorang agen rahasia badan intelijen nasional.

Secret Royal Inspector

Kim Myungsoo, Kwon Nara dan Lee Yi Kyung menjadi agen rahasia versi Joseon. Ketiganya diutus Raja bekerja sama menjalankan misi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)