home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hee Joon, Kyung Soo Jin, dan P.O Block B Tampil Serius di Drama ‘Mouse’

Senin, 08 Maret 2021 11:45 by Rie127 | 805 hits
Lee Hee Joon, Kyung Soo Jin, dan P.O Block B Tampil Serius di Drama ‘Mouse’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Mouse telah merilis foto-foto teaser untuk Lee Hee Joon, Kyung Soo Jin, dan P.O Block B yang tengah dihadapi oleh kasus serius yang berhubungan dengan pembunuhan.

Dalam foto teaser tersebut, Go Moo Chi (diperankan oleh Lee Hee Joon), Choi Hong Joo (diperankan oleh Kyung Soo Jin), dan Shin Sang (diperankan oleh P.O Block B) tengah berdiskusi di kantor sambil menatap ke layar monitor yang memperlihatkan data-data dari kasus yang sedang ditangani.

Go Moo Chi merupakan detektif tanpa hukum dari divisi kejahatan kekerasan, yang tampak seperti gangster. Sedangkan, Choi Hong Joo adalah sutradara produksi dari acara TV terkini, yang kejeniusannya telah diakui diusia muda.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, Shin Sang menjadi member termuda dari divisi kejahatan kekerasan, yang sering ditugaskan untuk mencoba menahan Go Moo Chi dari perilakunya yang suka melanggar hukum.

Drama yang juga dibintangi oleh Lee Seung Gi ini menceritakan tentang Jung Ba Reum (diperankan oleh Lee Seung Gi) dan seorang detektif tangguh bernama Go Moo Chi (diperankan oleh Lee Hee Joon)  yang bekerja sama untuk mencari pembunuh berantai.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)