home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama How To be Thirty: Sulitnya Percintaan di Usia 30-an

Jumat, 19 Maret 2021 14:30 by bellaevania | 2175 hits
Review Drama How To be Thirty: Sulitnya Percintaan di Usia 30-an
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu web drama terbaru adalah How To Be Thrity yang dibintangi Jung In Sun, Hani EXID dan Cha Min Ji. Ketiganya berperan sebagai wanita yang berada di usia 30-an dan menghadapi permasalahan cintanya masing-masing.

Seo Ji Won (Jung In Sun) merupakan penulis webtoon terkenal yang akan memulai proyek barunya bersama editor baru. Editor tersebut ternyata adalah Lee Seung Yoo (Kang Min Hyuk) yang merupakan cinta pertamanya 15 tahun yang lalu.

Berbeda halnya dengan Lee Ran Joo, seorang penyiar radio yang terkenal. Banyak pria yang menyukainya, tapi dia tidak mempercayai cinta karena orang tuanya yang bercerai. Dia malah terjebak cinta dengan pria yang lebih muda yang diperankan Baek Sung Chul.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Melawan Rasa Insecure

Sementara Hong Ah Young (Cha Min Ji) adalah seorang wanita yang dilukai karena cinta. Pacarnya yang telah lama bersamanya justru selingkuh dengan wanita lain. Dia berusaha keras menghapus jejak dan semua kenangan mantan kekasihnya.

Web drama ini jelas cocok ditonton penggemar drama romansa, apalagi yang berusia 30-an bisa ikut merasakan apa yang dialami si karakter. How To Be Thirty dapat disaksikan melalui Kakao TV dan Viki.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)