home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Jalin Kerja Sama dengan Tencent Music China

Rabu, 24 Maret 2021 19:00 by fzhchyn | 1322 hits
JYP Entertainment Jalin Kerja Sama dengan Tencent Music China
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment telah menjalin kemitraan strategis dengan Tencent Music Entertainment (TME). Pada 24 Maret, agensi hiburan Korea Selatan itu mengumumkan kerja samanya dengan platform musik asal China tersebut.

Melalui pernyataan resminya, JYPE mengatakan, “Kami bergabung dengan kontrak kerja sama dengan TME, perusahaan platform musik online terkemuka di China. Kami akan mengamankan cara untuk mendistribusikan semua konten, termasuk musik artis kami, dan menjalankan berbagai rencana bisnis."

Dalam kemitraan ini, JYPE akan menyediakan musiknya ke platform musik TME QQ Music, KuGou Music, Kuwo Music, dan WeSing di atas platform hiburan sosial lainnya dan menerima eksposur di berbagai saluran video dan live streaming. Kedua perusahaan akan berupaya memaksimalkan sinerginya dengan meluncurkan berbagai layanan melalui pemasaran bersama, promosi, dan acara langsung.

TME saat ini mengoperasikan berbagai platform inovatif yang menangani musik online, karaoke online, dan live streaming berorientasi musik. Ini bertujuan untuk meningkatkan peran musik dalam kehidupan sehari-hari publik dengan memungkinkan pengguna menelusuri, mendengarkan, membuat, menikmati, dan berbagi musik, yang pada akhirnya menumbuhkan budaya berinteraksi melalui musik.

Baca juga: SM dan YG Entertainment Lengser dari Agensi Teratas di Korea, Bagaimana JYP?

TME menyatakan, “Kami senang bekerja sama dengan JYP Entertainment untuk membuat konten yang lebih berharga dan membagikannya dengan ratusan juta penggemar musik Tiongkok. JYP Entertainment adalah label rekaman top Korea yang menampung artis-artis hebat dan mendapat ulasan positif dari generasi muda, termasuk penggemar musik di platform kami.”

“Selain memberikan pengalaman unik hiburan musik kepada pengguna berdasarkan penelitian musik TME yang luar biasa, pemasaran musik online, dan fungsi rekomendasi, usaha bersama strategis ini diharapkan dapat meningkatkan bidang pertukaran budaya yang ada melalui K-pop dengan menonjolkan penyebarannya nilai artis JYP Entertainment."

JYPE juga berbagi, "Kami bertujuan untuk berkontribusi pada pengembangan K-pop dengan menyediakan tidak hanya musik artis kami tetapi juga serangkaian konten berkualitas kepada penggemar musik di seluruh dunia sejalan dengan tren perubahan dan inovasi."

Melalui kolaborasi ini, artis JYPE termasuk Park Jin Young, 2PM, Bernard Park, DAY6, TWICE, Stray Kids, dan ITZY diharapkan dapat memperluas pengaruh mereka di China dan mendapatkan lebih banyak peluang untuk aktivitas global.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....
  • HOT !
    Menyusul penyataan dari empat agensi yang menaungi Stray Kids, SF9, The Boyz, dan BTOB, agensi ATEEZ dan iKON juga merilis pengumuman tentang hasil tes COVID 19 para artisnya....
  • HOT !
    TXT menunjukkan peningkatan yang konstan di setiap comeback dan perilisan terbarunya. Full album terbaru mereka yang dijadwalkan rilis pada akhir bulan ini juga telah mencatat rekor personal bagi boy group asuhan Big Hit Music tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)