home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Na Rae Minta Maaf Atas Lelucon Seksual, Konten Youtube Langsung Distop

Jumat, 26 Maret 2021 08:30 by muthiasp | 1006 hits
Park Na Rae Minta Maaf Atas Lelucon Seksual, Konten Youtube Langsung Distop
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Komedian Park Na Rae tersandung kontroversi komentar seksual dalam acaranya sendiri yang tayang di Youtube. Ia pun meminta maaf dan program Hey Na Rae yang masih terbilang baru akan sepenuhnya dihentikan.

Hey Na Rae adalah program variety yang dipandu oleh Park Na Rae dan pembuat konten YouTube Hey Jini di saluran YouTube baru CJ ENM, STUDIO WAFFLE.

Dalam episode terbaru, Park Na Rae memparodikan klip "celana dalam" Kai EXO yang terkenal dari variety Knowing Brothers lalu berkata, "Cabai di celana," dan menambahkan, "Cabai adalah sayuran, jadi ini bisa mengudara.

Fyi, kata untuk cabai dalam bahasa Korea juga mengacu pada penis. Hey Jini berkata, “Teman dekatku memberitahuku bahwa jika aku dikejutkan oleh Park Na Rae, aku harus melambaikan wortel ke udara dan meminta pertolongan. Aku seharusnya membawa wortel ke sini.”

Park Na Rae kemudian mengangkat wortel dan membuat isyarat yang menunjukkan konten seksual. Di episode lain, Park Na Rae membuat komentar seksual tentang boneka pria yang mengenakan pakaian dalam dan meletakkan tangan boneka itu di area selangkangannya.

Setelah Hey Jini membuat ekspresi terkejut, subtitel muncul berbunyi, "Bukankah ini rating 25+?". Usai komentar dan tindakan ini mulai menuai kritik online, staf produksi "Hey Na Rae" merilis permintaan maaf pada 24 Maret. Sampai sekarang, semua konten yang terkait dengan Hey Na Rae telah dihapus.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Komedian Park Na Rae Pacari Orang Biasa

Pada 25 Maret melalui pernyataan agensinya, Park Na Rae mengakui kesalahan dalam membuat bahan lelucon yang melewati batas. Ia dan staf produksi meminta maaf atas kejadian tersebut. Dan panelis I Live Alone tersebut mundur dari acara Hey Na Rae.

Park Na Rae juga merilis permintaan maaf dengan tulisan tangan di Instagram pribadinya, "Saya sangat menyesal telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang melalui konten yang tidak pantas di web variety show Hey Na Rae."

"Sebagai seorang entertainer dan public figure, ketika saya dipercaya untuk menjadi pembawa acara, adalah tanggung jawab dan tugas saya untuk meninjau proses perencanaan dengan cermat, dari karakter hingga akting hingga props, serta ekspresi yang sesuai."

"Tetapi karena saya kurang di bidang-bidang ini, saya telah menyebabkan banyak orang kecewa. Meskipun saya telah menerima begitu banyak cinta selama bertahun-tahun… Saya hanya bisa meminta maaf kepada mereka yang mempercayai dan mendukung saya."

Ia berjanji akan menjadi seseorang yang berpikir lebih dalam tentang apa yang akan dia katakan dan lakukan di masa depan. "Sekali lagi, saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran pada larut malam ini," tutupnya.

Kemudian pada 25 Maret, staf produksi Hey Na Rae merilis pernyataan lebih lanjut yang mengumumkan pembatalan acara tersebut. "Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi pemirsa dan pelanggan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Kim Jung Hyun dikabarkan dicasting untuk beperan dalam film indie. Ini akan jadi proyek akting pertama Kim Jing Hyun dalam 10 bulan terakhir....
  • HOT !
    iHeartRadio Music Awards akan kembali pada bulan 22 Maret 2022 dan diadakan langsung dari Shrine Auditorium di Los Angeles. Ajang penghargaan ini akan merayakan artis dan lagu yang paling banyak diputar tahun ini di iHeartRadio....
  • HOT !
    Semakin banyak idola K Pop yang terkonfirmasi dengan COVID 19. Jelang debut girl group VIVIZ pada 9 Februari mendatang, salah satu membernya, yaitu Umji dinyatakan positif COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)