home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang SAG Awards, Tonton 5 Film Populer Youn Yuh Jung Selain Minari

Rabu, 07 April 2021 19:00 by bellaevania | 586 hits
Menang SAG Awards, Tonton 5 Film Populer Youn Yuh Jung Selain Minari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Youn Yuh Jung sebagai aktris dari Korea Selatan semakin populer secara internasional usai membintangi film Minari. Dalam film tersebut, Youn Yuh Jung berperan sebagai nenek Soonja yang ikut berimigrasi ke Amerika Serikat.

Berkat peran tersebut, Youn Yuh Jung masuk nominasi Oscar dan baru-baru ini memenangkan piala SAG Awards. Selain Minari, berikut sejumlah film populer yang dibintangi Youn Yuh Jung:

The Housemaid

The Housemaid merupakan film melodrama thriller Korea Selatan tahun 2010 yang disutradarai Im Sang Soo. Film ini merupakan remake dari film tahun 1960 dengan judul yang sama. The Housmaid juga berkompetisi untuk Festival Film Cannes 2010.

The Taste of Money

Youn Yuh Jung kembali bekerja sama dengan sutradara Im Sang Soo daam film The Taste of Money (2012). Film ini menggambarkan kehidupan orang-orang istimewa di masyarakat Korea, yang mengeksplorasi tema seks, uang, keserakahan dan ambisi.

Baca juga: Youn Yuh Jung Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

The Bachuss Lady

Dirilis tahun 2016, The Bachuss Lady merupakan film bergenre drama yang disutradarai dan ditulis E J-yong. Film ini menggambarkan kehidupan seorang pelacur tua bernama Youn Soyoung. The Bachuss Lady ditampilkan dalam Festival Film Internasional Berlin ke-66 dan Festival Fil Seattle.

Canola

Film yang dirilis tahun 2016 ini menampilkan akting Youn Yuh Jung dengan Kim Go Eun dan Choi Minho. Film ini menceritakan tentang penyelam wanita di pulau Jeju yang kembali bertemu dengan cucu perempuannya yang lama hilang.

Salut D’Amour

Film ini menceritakan tentang hubungan romantis pasangan lansia Sung Chil (Park Geun Hyung) dan Geum Nim (Youn Yuh Jung). Terlepas dari usia Sung Chil yang sudah berusia 70 tahun, dia tidak memiliki pengalaman dan canggung dalam percintaan. Sehingga seluruh penduduk membantu Sung Chil merayu Geum Nim. Tapi putri Geum Nim, Min Jung tidak menyetujui hubungan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)