home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Pertama Seo In Guk dan Park Bo Young di Drama ‘Doom at Your Service’

Kamis, 08 April 2021 12:25 by fzhchyn | 767 hits
Pertemuan Pertama Seo In Guk dan Park Bo Young di Drama ‘Doom at Your Service’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Doom at Your Service’ merilis potongan gambar yang memperlihatkan adegan di mana karakter Seo In Guk dan Park Bo Young bertemu untuk pertama kalinya. Drama fantasi romantis ini akan tayang perdana pada 10 Mei mendatang.

Bercerita tentang seorang pria bernama Myul Mang (Seo In Guk) yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya, drama ini ditulis oleh Im Me Ah Ri dari ‘Beauty Inside’ dan disutradarai oleh Kwon Young Il dari ‘My Unfamiliar Family’.

Potongan gambar yang dirilis pada 8 April memberikan gambaran sekilas tentang pertemuan dua karakter untuk pertama kalinya di rumah sakit. Tak Dong Kyung tampak agak linglung dan Myul Mang yang mengenakan jas dokter menghalangi jalannya.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Meski menatapnya dengan ekspresi sinis, Myul Mang menjaga Tak Dong Kyung tetap stabil saat dia memegang lengannya, dan dia juga menggenggamnya saat mereka melakukan kontak mata.

Tim produksi drama berkomentar, "Park Bo Young dan Seo In Guk menunjukkan chemistry akting yang sempurna dimulai dengan syuting pertama dan menarik senyum dari para staf karena itu membuat hati berdebar hanya untuk melihat mereka bersama," dan meminta pemirsa untuk mengantisipasi romansa mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)