home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Bicara Soal Tingkat Kemiripan Sifat Aslinya dengan Karakter di Film Baru

Jumat, 23 April 2021 12:20 by fzhchyn | 435 hits
Kang Ha Neul Bicara Soal Tingkat Kemiripan Sifat Aslinya dengan Karakter di Film Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menjelang perilisan film barunya, Kang Ha Neul menyapa pemirsa dalam wawancara online. Sang aktor akan beradu akting dengan Chun Won Hee untuk film ‘Story of You and the Rain’ (judul literal) yang akan tayang perdana pada 28 April.

‘Story of You and the Rain’ menceritakan romansa antara Young Ho (Kang Ha Neul) dan So Hee (Chun Woo Hee), di mama keduanya menjadi sumber kenyamanan satu sama lain melalui surat dan membuat janji pertemuan yang tidak mungkin untuk bertemu pada 31 Desember saat hujan.

Film ini memiliki getaran "analog" melalui penggambaran pertukaran surat tulisan tangan dibandingkan panggilan telepon atau pesan teks.

Selama wawancara pada 22 April, Kang Ha Neul berbagi, “Ketika aku membaca naskahnya, aku merasa tersentuh daripada menangis. Menariknya aku merasa terharu bukan karena film ini sedih, tapi karena aku memikirkan banyak kenangan masa lalu yang sudah aku lupakan. Ketika aku membaca naskahnya, aku merasa itu tersampaikan dengan baik, bahkan hanya melalui tulisan.”

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Ia melanjutkan, “Dalam film tersebut, kau melihat Young Ho benar-benar menghargai 1.000 dan 2.000 won (sekitar 13 ribu-26 ribu rupiah). Meskipun aku tidak selalu berhubungan dengan saat-saat itu, aku terhubung dengan karakternya. Ketika aku berumur 20-21 tahun, 1.000 won dan beberapa ratus won yang masuk ke dalam ongkos busku terasa sia-sia."

Karakter Kang Ha Neul, Young Ho, adalah seorang siswa muda yang mengambil tahun jeda kedua, yang mengirimkan surat cinta pertamanya kepada So Yeon setelah mengenangnya.

Ketika ditanya karakteristik apa yang mirip antara dia dan karakternya, Kang Ha Neul menjawab, “Mendapatkan nilai yang jelek. Meskipun aku tidak mengambil jeda tahun kedua, jika aku tidak berakting, aku bertanya-tanya apakah aku akan mengambil jeda kedua, ketiga, dan keempat.”

Dia juga menunjukkan perbedaan, berbagi, "Sebelum aku menjalin hubungan romantis, aku bukan tipe yang ambigu ketika kita hanya berbicara. Aku tipe yang pasti."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)